Episode 39

309 11 1
                                    

Jam 2 dinihari, Hyunsuk terbangun dari tidurnya ketika dia merasakan sakit di perutnya. Dia pun melihat ke arah Jihoon yang masih terlelap disampingnya.


Hyunsuk begitu kaget ketika sadar jika area intimnya mengeluarkan begitu banyak darah.

"Kak..!! Kak Ji!..." Panggilnya dengan panik sembari menarik tangan Jihoon.

Jihoon yang tengah tertidur pulas itu spontan langsung terbangun mendengar panggilan Hyunsuk.

"Kenapa by?." Tanya Jihoon yang segera bangun.

"Darah, aku berdarah. Perut aku sakit banget." Rengek Hyunsuk yang mulai panik itu.

Jihoon yang ikut panik itu pun menyalakan lampu kamar dan segera menggendong Hyunsuk yang tengah kesakitan.

Jihoon pun segera membawa Hyunsuk ke mobil dan mengarahkan mobilnya ke rumah sakit yang memang berada tidak terlalu jauh dari rumah mereka.

Sesampainya di rumah sakit, Jihoon kembali menggendong Hyunsuk dan membawanya ke UGD untuk segera ditangani.

"Maaf, anda bisa menunggu disini." Ucap seorang perawat menahan Jihoon agar tidak masuk ke dalam UGD.

Jihoon yang sangat ketakutan jika terjadi sesuatu yang buruk pada kekasihnya itu hanya bisa menunggu dengan cemas.

Sekitar satu jam kemudian, dokter pun keluar dari ruang UGD dan langsung menemui Jihoon.

"Bagaimana keadaan Hyunsuk, dok?." Tanya Jihoon panik.

"Dia sudah baik-baik saja, dan kami juga akan segera memindahkannya ke ruang inap."

"Apa yang terjadi padanya dok?."

"Pasien mengalami keguguran pada kandungannya."

"Keguguran?. Jadi Hyunsuk sebelumnya hamil dok?." Kaget Jihoon yang tidak tau jika Hyunsuk tengah hamil.

"Iya, kehamilannya sangat baru dan rentan."

Tak lama Hyunsuk keluar dari UGD dan dipindahkan ke sebuah ruang inap. Dengan perasaan sedih dan khawatir, Jihoon mengikuti Hyunsuk menuju sebuah ruang rawat inap.

Kini tinggallah Jihoon dan Hyunsuk setelah dokter dan suster meninggalkan ruangan itu.

Jihoon memandangi wajah Hyunsuk yang terlihat pucat itu, dia pun sesekali mencium tangan Hyunsuk yang tidak lepas dari genggamannya.

Disisi lain, Yoshi yang mendapat kabar jika Hyunsuk dilarikan ke rumah sakit itu tengah sibuk siap-siap untuk menyusul ke Busan.

"Yoshi!, kamu udah siap belum?." Terdengar suara Baekhyun sang ibu memanggil dari lantai bawah.

"Udah bun, ini mau turun." Balas Yoshi teriak.

Setelah siap, Yoshi segera keluar dari kamar dan turun ke lantai bawah.

"Itu adek kamu Asahi mana?." Heran Baekhyun yang tidak melihat keberadaan Asahi.

"Lho, Asahi kan kemaren ikut Jaehyuk, bun."

"Oh iya, bunda lupa. Kalau gitu ayo kita berangkat. Kita make mobil kamu aja."

"Ayah gak ikut, bun?." Heran Yoshi yang tidak melihat sang ayah.

"Ayah lagi ada kerjaan keluar kota, tadi katanya juga bakalan nyusul ke Busan." Jelas Baekhyun.

Akhirnya Yoshi hanya pergi berdua dengan Baekhyun sang ibu.

Sesampainya di rumah sakit, mereka berdua langsung bergegas ke arah kamar dimana Hyunsuk dirawat.

Saat itulah mereka berpas-pasan dengan Jihoon yang terlihat tengah berjalan sembari membawa beberapa bekal di tangannya.

Mianhae Saranghae 🔞 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang