Episode 37

297 9 2
                                    


Jihoon baru saja sampai di rumah Hyunsuk, dan dia langsung disambut oleh Yoshi yang ternyata sedang ada dirumah.

"Si Hyunsuk masih di kamar?." Tanya Jihoon duduk di sofa setelah dipersilahkan masuk oleh Yoshi.

"Lo kan tau sendiri dandan istri lo lama banget."

"Gue boleh nyusul ke kamarnya gak?." Izin Jihoon tersenyum.

"Lo pasti mau ngewe-in adek gue kan?. Kebaca otak lo."

Jihoon hanya tertawa mendengar ucapan Yoshi.

"Eh, gue denger-denger kalian kemaren itu nyusulin si Doyoung ke Jepang, gimana tuh proyeknya?."

"Habis dia mah sama kita, lagian berani-beraninya dia selingkuhin adek gue."

"Kek lo gak pernah aja, harusnya dulu lo juga gue gituin."

"Eh, jangan samain gue sama si Doyoung, gue gak pernah ya selingkuhin Hyunsuk. Kalian aja yang salah paham."

"Ya udah lupain deh, trus gimana Doyoung sama Yedam sekarang?."

"Sebenernya gue mau misahin mereka, tapi gue juga kasian sama calon ponakan gue."

"Maksud lo si Yedam hamil?." Kaget Yoshi.

"Hooh, berani-beraninya dia duluin gue, harusnya gue dulu lah yang hamilin Hyunsuk."

"Lo nikahin dulu adek gue, baru lo hamilin. Jadi sekarang si Doyoung balikan sama Yedam?."

"Gue sih gak tau ya, apa Yedam bakalan nerima Doyoung lagi apa enggak. Lagian gue, Junkyu, sama Jaehyuk harus liat dulu gimana Doyoung. Dia beneran berubah apa kagak. Gue gak mau aja Yedam jatuh di tangan yang salah."

"Gue setuju sih sama lo."

Saat tengah mengobrol itu, datanglah Hyunsuk yang sudah rapi. Melihat kedatangan Hyunsuk, Jihoon pun pamit pada Yoshi dan mengajak Hyunsuk pergi.

Jihoon pun mengajak Hyunsuk ke sebuah restoran yang sudah dia pesan dan disana dia langsung melamar Hyunsuk.

"Baby, aku udah pernah ngerasain kehilangan kamu, jadi aku gak mau lagi ngerasain hal itu. Jadi hari ini aku mau hubungan kita berlanjut ke tahap pernikahan. Sukkie sayang, will you marry me?." Berlutut di hadapan Hyunsuk sembari memberikan cincin padanya.

Hyunsuk yang tidak bisa menahan rasa senangnya itu terus tersenyum dan tanpa sadar airmatanya mengalir karena haru. Dia pun menghapus airmatanya dan mengangguk.

"Iya, aku mau."

Jihoon yang tak kalah senang itu pun berdiri dari posisinya dan memeluk erat Hyunsuk serta menciumnya.

Jihoon yang tak kalah senang itu pun berdiri dari posisinya dan memeluk erat Hyunsuk serta menciumnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jihoon pun memasangkan cincin di jari manis Hyunsuk begitu pun sebaliknya.

Disisi lain, Doyoung yang masih berada di rumah Yedam itu tengah mengobrol dengan Suho yang kebetulan telah pulang dari bekerja.

Mianhae Saranghae 🔞 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang