Episode 16

314 17 2
                                    

Akhirnya hari yang ditunggu Jihoon dan teman-temannya pun datang. Yaitu hari dimana diadakannya acara pensi untuk mereka yang telah berhasil lulus.


Acara semakin meriah ketika kedatangan Jeongwoo dan Haruto yang memang merupakan idola yang banyak disukai orang.

Karena dipaksa oleh Doyoung dan Mashiho, Jeongwoo pun naik ke atas panggung untuk duet bersama Haruto sang kekasih.

Selesai menyanyikan beberapa lagu dan berfoto bersama fans, Haruto berjalan menghampiri Doyoung.

"Doy, gue pamit sekarang ya?." Pamit Haruto.

"Lho kok buru-buru?." Heran Doyoung.

"Soalnya gue ada jadwal sih besok."

"Mau gue anterin gak?."

"Gak usah, makasih. Soalnya gue baliknya bareng Jeongwoo kok."

"Lo juga balik ke Jepang sekarang?." Tanya Doyoung pada Jeongwoo yang daritadi berdiri disamping Haruto.

"Iya, gue juga ada jadwal soalnya. Gue udah pamit sama ayah bunda kok semalam."

"Ya udah, kalian hati-hati. Mending pamit sama Mashi juga. Tau sendiri tu anak bakal kayak mana kalau kalian gak pamit sama dia."

"Iya, lagian gak mungkin juga kita pergi tanpa pamit sama Mashi."

Setelah melihat keberadaan Mashiho, Jeongwoo dan Haruto berjalan mendekati si bungsu Kim itu.

"Dek." Panggil Jeongwoo pada Mashiho yang waktu itu tengah mengobrol dengan Junkyu.

"Iya kak?."

"Kakak sama kak Haru balik sekarang ya?." Pamit Jeongwoo.

"Kok cepet banget pulangnya kak?."

"Kita mau langsung ke bandara dek. Soalnya kita balik ke Jepang."

"Hah?. Kok udah mau balik ke Jepang aja kak?."

"Ya mau gimana lagi dek, kakak sama kak Haru sama-sama ada jadwal."

"Mmm ya udah deh. Kakak sama kak Haru hati-hati di jalan."

Sebelum Jeongwoo dan Haruto pergi, Mashiho pun memeluk mereka. Dan setelahnya Jeongwoo dan Haruto langsung pergi ke area parkir.

Disisi lain, Hyunsuk yang sejak pagi tidak melihat keberadaan Jihoon sang kekasih pun terus mencarinya. Dia juga sudah menanyakan pada semua orang, tapi mereka juga tidak melihat Jihoon.

Hyunsuk juga telah menelfon Jihoon, tapi ternyata ponsel Jihoon dititipkan pada Junkyu.

Saat tengah mencari di taman belakang sekolah yang selalu sepi itu, langkah Hyunsuk terhenti ketika dia melihat Jihoon yang tengah berpelukan dengan seorang perempuan. Ditambah lagi, dia melihat perempuan itu mencium Jihoon.

 Ditambah lagi, dia melihat perempuan itu mencium Jihoon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Mianhae Saranghae 🔞 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang