Sore itu, seperti janji Jihoon pada Hyunsuk, mereka pun pulang ke Seoul.
Sebelum ke rumah Chanyeol dan Baekhyun, mereka mampir dulu di pemakaman dimana terdapat kuburan anak mereka.
"Baby, ayah sama bunda datang lagi. Bunda gak tau, yang ada di perut bunda itu kamu atau bukan. Yang jelas bunda seneng banget. Kali ini bunda pasti jagain baik-baik."
"Ayah juga pasti jaga bunda baik-baik. Walau pun yang di perut bunda bukan kamu, ayah harap suatu saat kamu berhasil bujuk Tuhan buat datang ke ayah bunda lagi ya, baby." Tambah Jihoon menggenggam tangan Hyunsuk.
Setelah berada sekitar 15 menit disana, Jihoon dan Hyunsuk pun pergi meninggalkan area pemakaman.
Di rumah Chanyeol.
"Wah, banyak banget masakannya." Sumringah Chanyeol.
"Kamu jangan makan apapun, ini semua aku buatin buat Hyunsuk sama Jihoon." Tegas Baekhyun.
"Eh, emang mereka mau kesini?."
"Aku punya felling kalau mereka bakal pulang, jadi kamu jangan sentuh masakannya."
"Kalau berdasarkan felling mah, gak mungkin bener sayang. Mungkin efek rindu sama Hyunsuk."
"Udah, kamu diem aja."
Chanyeol hanya menghela nafasnya, karena dia tentu saja tidak berani lagi melawan istrinya itu.
Tak berselang lama, Chanyeol dan Baekhyun menghentikan aktifitas mereka ketika mereka mendengar suara mobil berhenti di depan rumah.
Dengan wajah penuh kebahagian, Baekhyun berjalan ke pintu utama, dan tak lama masuklah Jihoon beserta Hyunsuk.
"Aigooo.. Bunda kangen banget sama kamu nak." Memeluk Hyunsuk erat.
"Wah daebak." Kagum Chanyeol memeluk Jihoon.
"Kenapa yah?." Heran Jihoon.
"Baru aja bunda bilang kalau dia ngerasa kalian bakal kesini, ternyata beneran kalian datang." Jelas Chanyeol beralih memeluk Hyunsuk.
"Hahaha kan bunda udah aku kasih tau lewat chat tadi siang, yah. Makanya bunda tau." Tawa Hyunsuk.
Mendengar ucapan Hyunsuk itu lantas membuat Chanyeol melotot kaget pada Baekhyun yang tertawa.
"Eh, bunda udah masak banyak buat kalian. Ayo makan dulu." Ajak Baekhyun menarik tangan Hyunsuk.
"Nanti aja kita makan bareng, bun." Tolak Hyunsuk.
"Yah, padahal bunda udah semangat masakin kalian."
"Makasih bunda cantik, nanti kita tunggu Asahi sama Jaehyuk dulu buat makan bareng ya?." Ucap Hyunsuk yang melihat wajah ibunya tampak sedih.
"Ya udah, kalian kan baru nempuh jalan jauh, mending kalian istirahat atau bersih-bersih dulu gih." Ucap Chanyeol yang mengerti jika anak dan menantunya itu pasti lelah.
Jihoon dan Hyunsuk hanya mengangguk lalu berjalan ke arah kamar Hyunsuk yang sudah ditinggal lama.
Setelah dikamar.
"Hah, capek banget." Ucap Jihoon menjatuhkan tubuhnya di ranjang.
"Kamu kalau mau tidur, tidur aja sayang. Nanti pas mau makan malam aku bangunin."
"Ya udah, aku tidur bentar ya sayang?."
Hyunsuk mengangguk lalu berjalan ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya.
Selesai mandi dan berganti pakaian, dia berjalan keluar kamar. Jujur saja dia sudah sangat merindukan suasana rumah dimana dia dibesarkan itu.
"Kamu gak istirahat?." Tanya Chanyeol ketika melihat Hyunsuk menuruni tangga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mianhae Saranghae 🔞 (END)
عاطفيةDunia Jihoon hancur ketika dia mengetahui fakta jika sang kekasih Hyunsuk mengalami kecelakaan, ditambah lagi dia tau jika penyebab kecelakaan itu adalah dirinya. BxB area Ditunggu coment like sama follow author ♥ Thank You udah mampir 😘 HoonSuk Ja...