Dengan pelan Hyunsuk masuk ke dalam toilet dan untung saja dia bertemu dengan Jihoon disana.
Jujur saja dia merasa gugup mengingat ucapan Byounggon jika Jihoon tengah cemburu padanya.
Hyunsuk pun berhenti di ambang pintu sembari memperhatikan punggung lebar milik suaminya itu.
Jihoon yang sadar dengan kedatangan Hyunsuk itu pun segera berbalik dan menatapnya.
Melihat tatapan Jihoon, Hyunsuk bisa menebak jika suaminya itu sedang dalam keadaan kesal, bahkan mungkin sudah dalam tahap marah.
Jihoon hanya diam dan acuh melihat Hyunsuk, lalu dia pun bergerak dari posisinya dan meninggalkan Hyunsuk sendirian di toilet.
"Sayang, kok aku ditinggal?." Panggil Hyunsuk sembari mengejar Jihoon.
Tanpa medengar panggilan Hyunsuk, Jihoon terus berjalan menjauh dan mempercepat langkahnya.
"Sayang!." Panggil Hyunsuk lagi namun kali ini dia berhasil meraih lengan Jihoon.
Jihoon pun berhenti dan menatap Hyunsuk masih dengan tatapan yang sama.
"Kamu kenapa cuekin aku gini sayang?." Tanya Hyunsuk memberanikan dirinya, walau sebenarnya dia sudah tau inti masalahnya.
"Aku lagi buru-buru mau praktek, jadi lepasin ya?." Senyum Jihoon melepaskan pegangan Hyunsuk pada tangannya.
Tentu saja Hyunsuk sangat tau jika senyuman yang diberikan Jihoon padanya itu bukanlah senyuman hangat yang biasa dia terima.
Hyunsuk lantas terpaku dengan sikap suaminya itu, dia juga tidak menyangka akan ada efek separah ini pada Jihoon.
Dengan mata yang mulai memerah, dia memperhatikan Jihoon yang semakin menjauh dari pandangannya.
Dan tanpa dia sadari airmatanya mulai mengalir setelah Jihoon menghilang dari pandangannya.
Mashiho yang kebetulan lewat karena ingin mengantar Junkyu ke ruang prakteknya itu tanpa sengaja melihat Hyunsuk yang terisak sembari berjongkok.
"Sayang, itu Hyunsuk kenapa nangis?." Tunjuk Mashiho yang membuat pandangan Junkyu teralih.
"Gak tau sayang, kita samperin aja yuk?." Ajak Junkyu.
Tanpa pikir panjang mereka berdua segera mendekati Hyunsuk.
"Suk, lo kenapa nangis disini?." Tanya Mashiho ikut jongkok di depan Hyunsuk.
Hyunsuk yang melihat kehadiran Mashiho itu segera memeluknya.
"Lo jangan nangis terus, coba lo ceritain kenapa lo nangis disini?." Tanya Mashiho mengusap lembut punggung Hyunsuk.
"Si Jihoonnya juga kemana coba?. Tumben dia gak bareng lo." Sahut Junkyu ketika dia tidak melihat keberadaan Jihoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mianhae Saranghae 🔞 (END)
RomanceDunia Jihoon hancur ketika dia mengetahui fakta jika sang kekasih Hyunsuk mengalami kecelakaan, ditambah lagi dia tau jika penyebab kecelakaan itu adalah dirinya. BxB area Ditunggu coment like sama follow author ♥ Thank You udah mampir 😘 HoonSuk Ja...