RUMAH BARU

448 19 4
                                    

Robin mendengar ucapan Zoro terkejut dan merasa ini jawaban serta kata-kata yang diharapkan Robin.

" Serius? Gue juga nolak, oke kita sama deal, impas, bye" Ucap Robin girang

" Itu awalnya" lanjut Zoro

Robin terdiam dan senyuman nya memudar
" Hah? Maksud lo?" Tanya Robin

" Gue mau buat kesepakatan sama lo soal perjodohan ini, ya semacam kontrak kerja lah, kita harus sepakat soal pernikahan ini kalo pernikahan ini cuma pura-pura aja" jelas Zoro

Robin sedikit tidak percaya dengan rencana dan perkataan Zoro barusan.

" Ogah, lo kira pernikahan buat mainan " balas Robin menentang Zoro berdiri

" lo dengerin gue dulu" jawab Zoro menatap robin

" Gimana deh gue jelasin ke lo soal ini, lo ga mau kan bikin keluarga lo kecewa dengan nolak perjodohan ini dan begitupun gue bin" jelas Zoro

Robin kembali duduk mendengarkan perkataan Zoro
" Iya sih gue gamau bikin nyokap gw sedih"

"Ya udah selama 2 tahun aja kita bertahan setelah nya kita bercerai"

" Lama amat 2 tahun, bisa ga si 1 bulan aja"

" Robin are you serious?"

" No, don't take it seriously"

" Oke kita deal ya"

" deal"

Mereka berdua pun sepakat untuk menikah pura-pura, waktu 2 tahun adalah waktu yang lama untuk Robin dia harus tinggal serumah dengan seseorang yang tidak dia cintai dan harapkan.

Robin dan Zoro sudah menjelaskan kepada keluarga masing-masing untuk segera menikah, keluarga yang mendengar kabar itu turut bahagia, Perona tak menyangka Zoro bisa sedewasa itu. Semua keluarga bersiap-siap menyiapkan pernikahan untuk Zoro dan Robin.

Sudah 1 bulan lebih Robin sering berkunjung ke rumah Perona dan Mihawk untuk membicarakan masalah pernikahan.

Perona dan Robin mereka sering bercerita dan bercengkrama bercanda bersama. Zoro yang melihat nya heran bagaimana Robin bisa secepat itu akrab dengan kaka nya. Mihawk menyiapkan beberapa persiapan untuk pernikahan Zoro dan Robin.

Malam sebelum pernikahan Zoro, Luffy, Sanji dan Usop mengadakan pesta perpisahan melepas kebujangan Zoro.

" Akhir nya lo nikah juga Zor" Ucap Usop menuangkan sake ke gelas Zoro.

" Robin kek nya kurang beruntung dah nikah sama lo" ledek Sanji

" Yosh setelah gue nikah sama hancock diestafetkan ke lo Zor haha" tawa Luffy menepuk pundak Zoro.

" Gue kira lo gay marimo" ledek Sanji kembali.

" Sialan" kesal zoro keadaan sedikit mabuk.

" Dan gue baru tau lo nikah sama Robin temen nya Kaya, padahal kemarin-kemarin dia kalo ke toko bakery istri gue bareng cowo lain lah malah nikah nya sama lo" lanjut Usop sedikit mabuk sambil meminum sake di gelasnya.

Kesadaran Zoro sedikit kembali, ketika usop mengatakan itu apa pacar Robin yang sesungguhnya tapi Robin tidak pernah cerita. Akan merepotkan jika Robin memiliki pacar dan menikah dengan Zoro. Karena akan semakin membuat pelik.

" Rasanya nikah gimana gess?" Tanya Zoro kepada teman-teman nya.

Sanji menyalakan puntung rokok dan menghembuskan asap rokok.
" Tentu sajaaaa enakkk apalagi malam pertama mwehehe" Ucap Sanji tertawa dengan muka mesum.

Hectic Love ( Zorobin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang