Dirumah sakit, Robin mulai diperiksa oleh dokter, namun dokter meminta Zoro untuk keluar sebentar.
Perona yang sudah tiba dirumah sakit buru-buru menghampiri Zoro yang sedang berdiri didepan pintu ruang tempat Robin dirawat.
" Zoro gimana kondisi Robin?" Tanya Perona pada Zoro.
" Gue gatau mbak tiba-tiba Robin pingsan, gue takut" Ucap Zoro ketakutan atas kondisi Robin.
"Udah lo tenang ya, dan ini kenapa muka lo babak belur begini Zoro? Lo habis berantem sama siapa?" Tanya perona yang panik sembari menyentuh pipi Zoro.
" Bukan apa-apa mbak" Ucap Zoro singkat tidak ingin menjelaskan apapun kepada kakaknya.
Dokter pun keluar dari ruangan Robin dirawat, Zoro dan Perona buru-buru menghampiri dokter tersebut.
" Pak Zoro dan Bu Perona ada hubungan apa ya dengan pasien?" Tanya Dokter kepada mereka.
" Saya suaminya Dok" Ucap Zoro tegas. Dokter pun terkejut mendengar Zoro CEO dari Katana Group memiliki seorang istri.
" Baik, untung nya kondisi Bu Robin baik-baik saja begitupun dengan kandungan nya karena masih dalam usia 9 minggu sangat..." belum selesai dokter menjelaskan mengenai kondisi Robin. Zoro dan Perona terkejut dengan perkataan dokter yang mengatakan "kandungan"
" Apa dok kandungan?" Tanya Perona sedikit memiringkan alisnya tersentak dengan ucapan Dokter.
" Iya, Bu Robin sedang hamil" Ucap Dokter kepada Perona. Zoro yang mendengar itu terpaku, dirinya membeku. Tersentak, entah kenapa hati Zoro merasa hangat dan senang menyadari bahwa dirinya menjadi seorang Ayah.
" Aaaa Zoro gue punya ponakan!!" Ucap Perona girang.
Dokter pun melanjutkan kembali penjelasan dan beberapa pesan selama Robin hamil.
" Dokter makasih banyak yaa dok" Ucap Perona.
"Iya sama-sama, tolong diingat ya Bu Perona dan Pak Zoro, kemudian ini saya menemukan kotak tadi terjatuh mungkin milik Bu Robin" Ucap Dokter sembari memberikan kotak tersebut kepada Perona.
Perona menerima kotak itu, kemudian dokter pun pergi. Karena rasa penasaran apa yang ada di dalam kotak, Perona membuka kotak tersebut. Ternyata sebuah test pack dan sepucuk surat. Zoro yang melihatnya tersentak. Kemudian membuka surat itu.
To : Zoro
Selamat ya kamu sebentar lagi jadi ayah. ^^
Omedetooo~ dan bayi kita sekarang sudah 9 minggu.
Selamat atas kesempatan untuk mendapatkan keajaiban terbesar dalam hidup. Sukacita kita memiliki buah hati.
Your beloved wife
RobinPerona yang ikut membaca surat itu meneteskan air mata. Zoro terpaku dadanya kembali terasa sesak dan penuh penyesalan jadi ini tadi kenapa Robin mengajak nya pergi makan malam. Robin ingin memberikannya sebuah kejutan.
" Zoro, gimanapun lo harus bisa jelasin semua ke Robin gue percaya sama lo Zor, lo ga mungkin selingkuh!" Ucap Perona yang meyakinkan Zoro.
"Gue emang ga selingkuh mbak!" jelas Zoro kepada Perona.
" Kalo lo emang ga selingkuh, foto-foto ini apa!?" Ucap perona sembari menunjukkan foto yang dikirimkan oleh seseorang kepadanya tadi.
Zoro terkejut dengan foto-foto yang dilihatnya, foto itu kapan dan siapa yang mengambil nya. Hiyori? Untuk apa dia melakukan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hectic Love ( Zorobin)
RomanceSaat itu Robin dan Zoro memutuskan untuk berpura-pura namun perasaan yang tak dapat dibendung, menimbulkan konflik di dalam kehidupan mereka. Cerita ini berkisah tentang cinta yang rumit.