RINDU

331 14 1
                                    

Robin berangkat ke sekolah.
Selama didalam bis Robin hanya merasa seperti ada yang berbeda rasanya rindu dengan seseorang.

Siang itu seusai mengajar Robin menuju ruang atau tempat istirahat para guru.

" Vivi ini apa kok banyak banget makanan" Ucap Robin sambil meminum jus yang ada di meja Vivi.

" Dari suami lo" jawab vivi singkat sembari memakan pizza dimejanya.

Ucapan vivi membuat robin tersedak ketika meminum jus nya.

" APA?!"

"Gila yang benar aja segini banyak nya" Ucap Robin tak percaya.

" Iya para guru juga kaget" Ucap vivi senyum sembari mengunyah pizza.

'Zoro apa yang lo lakuin' batin Robin dengan perasaan malu. Vivi terlihat tidak peduli dengan Robin dan terus memakan makanannya.
Ruang guru begitu meriah karena mendapat makanan atas nama Roronoa Zoro suami Robin. Para guru meledek Robin karena memiliki suami yang baik dan kaya raya.

" Huh bu dadan dari tadi ngeledek mulu" Ucap Robin yang sedang duduk dimeja nya bersebelahan dengan Vivi.

" Iyalah mereka semua kaget tau lo nikah sama bos Katana Group tapi lo masih setia ngajar disini"

" Ih apa hubungannya, gue kan emang cita-cita mau jadi guru"  Ucap Robin.

Ketika mereka berdua sedang asik berbicara. Bu makino menghampiri Robin.

" Bu Robin ada yang cariin ibu tuh diluar" Ucap Bu Makino.

Robin mengerutkan dahi nya bertanya-tanya siapa yang mencari nya? Apa Law biasanya dia langsung masuk, Apa Zoro tidak mungkin jam segini pasti dia ada meeting.

" Siapa deh bin" Tanya vivi penasaran

" Gatau nih, bentar ya"

" Iya"

Saat itu diluar ruang guru, seorang pria berdiri ditaman depan ruang guru berdiri mengenakan setelan jas. Robin yang mengetahui pria itu buru-buru kembali ke ruang guru. Namun pria itu menahan Robin. Robin buru-buru melepaskan tangan pria tersebut.

" Robin" Ucap Kid dengan tatapan sendu.

" Lo masih berdiri disini Kid dihadapan gue, inget Kid gue ini istri orang dan perbuatan lo kemarin brengsek.. gue ga akan maafin" Ucap Robin tegas.

"Robin gue salah, disini gue mau minta maaf atas kejadian kemarin dan atas perbuatan gue sama lo" Ucap kid menyesal.

Tidak seperti kid biasanya. Dia meminta maaf, hal yang belum pernah Robin dengar sebelumnya.
Ketika mereka saling berbicara. Law melihat mereka berdua. Menghampiri kid dan robin yang tengah berbincang. Kemudian law menarik robin. Robin berada dibelakang law.

" Lo belum nyerah juga Kid, udah setengah tahun lebih lo ganggu Robin" Ucap Law lantang

" Gue disini cuma mau minta maaf, dan lo siapa berani ngatur gue" Ucap kid marah dengan nada tinggi.

" Stop" Ucap Robin

" Kalian jangan teriak, ini sekolah banyak anak kecil" lanjut Robin sembari menghela nafas, dia berpikir akan sangat menjadi pelik jika Law dan Kid bertengkar. Mau tidak mau agar Kid segera pergi akhir nya Robin memaafkannya.

" Oke gue maafin, sekarang pergi" Ucap Robin. Kid menatap law tajam dan Law membalas tatapan itu, akhirnya Kid pergi

" Lo maafin dia?" Tanya law

" Iya law dia kesini tadi tiba-tiba minta maaf atas perbuatan dia kemarin yang hampir perkosa gue"

" APA!? Bajingan seharusnya gue pukul dia disini tadi" Ucap law marah. Mengepal kedua tangannya.

Hectic Love ( Zorobin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang