36-40

663 30 0
                                    

MTLNASI
Mencari
Saya di Konoha: Saya Bisa Mensintesis Segalanya
Laporan
11%
Bab 36
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya

hari berikutnya.

Saat itu masih jam tujuh pagi.

Baixuan yang dipersiapkan dengan baik datang ke pintu masuk Desa Konoha.

Setelah menyapa Nyonya Tsunade, Shizune, dan Rin Nohara, Tsunade membuka mulutnya dengan perasaan bahagia:

"Merancang!"

Pada awalnya.

Shizune dan Nohara Lin juga seperti gadis kecil di jalan tamasya musim semi, bersemangat, bersemangat, bahagia, lincah, dan imut.

Namun seiring berjalannya waktu dan aktivitas fisik, emosi positif ini juga perlahan menghilang.

Pada saat ini.

Mereka baru menyadari.

Ini tidak ada yang menarik.

As for Tsunade.

Tidak ada kejutan untuk ini.

Karena dia datang ke sini juga, dia secara alami tahu bagaimana rasanya melakukan tugas di luar desa.

Tapi melihat pemandangan kosong di depannya, Tsunade hanya bisa menarik napas dalam-dalam.

"Rasa segar."

"Nafas kebebasan."

Tinggal di Konoha untuk waktu yang lama.

Secara alami menyenangkan bisa keluar dan bernapas.

itu saja.

Waktu datang pada siang hari.

"Whoo!"

Baixuan tiba-tiba melontarkan pukulan, disertai dengan suara tiba-tiba menerobos udara, dan kemudian tinju Chakra mendesing ke arah semak-semak.

Langkah Baixuan menyebabkan Shizune dan Ye Yuan Lin terkejut, dan dengan cepat memberi isyarat untuk menghadapi musuh.

Dan Tsunade.

Itu tenang.

Untuk Tsunade.

Apa yang secara alami ada di semak-semak sudah jelas.

Sekarang setelah Anda mengetahuinya dan menggabungkan faktor lain dalam ujian, tidak sulit menebak apa yang ingin dilakukan Baixuan.

Tepat pada saat berikutnya.

Saya melihat dahan-dahan pecah, daun-daun beterbangan, dan semak-semak tiba-tiba menghilang.

Saat semak-semak menghilang, makhluk-makhluk di semak-semak juga terlihat oleh semua orang.

"Ledakan!"

Saya melihat seekor babi hutan kecil jatuh ke tanah, mencipratkan dedaunan dan debu ke tanah.

"Shizune, Lin, tidak ada musuh."

"Hanya saja saya pikir kita harus makan siang."

"Aku baru saja melihat babi hutan di semak-semak lagi."

"Jadi aku baru saja menembak."

"Aku tidak memberikan pemberitahuan sebelumnya, aku benar-benar minta maaf."

Suara lembut Baixuan terdengar, menyebabkan Shizune dan Ye Yuan Lin tertegun.

Saya belum sempat menjawab, mungkin karena kata "kipas" telah menimbulkan refleks yang terkondisi.

Saya di Konoha: Saya Bisa Mensintesis SegalanyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang