MTLNASI
aqua
Mencari
Saya di Konoha: Saya Bisa Mensintesis Segalanya
Laporan
51%
Bab 166
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnyaKarena.
Rantai cahaya emas telah memblokir tenggorokan sprite, mulut besar, gigi ... semua bagian yang dapat mengeluarkan suara sepenuhnya disegel oleh rantai cahaya emas.
Saat ini.
Rantai cahaya keemasan menyebar ke seluruh tubuh sprite, benar-benar mengurungnya, meninggalkannya tanpa ruang untuk bergerak, dan bahkan membuatnya tidak dapat berbicara.
Ini sederhana.
Itu untuk memperlakukan sprite sebagai binatang yang akan disembelih.
Kata-kata seperti inilah yang menggerakkan ekspresi Maitreya di bawah, yang penuh kerumitan.
"Monster…"
"Klan gadisku telah menjadi musuh selama ribuan tahun."
"Sesederhana itu, aku dengan mudah dikalahkan oleh Raja Naga."
"Ini sungguh..."
"Aku tidak tahu apa yang harus kukatakan..."
Tepat ketika Maitreya menghela nafas, Baixuan menggunakan rantai cahaya emas untuk menyeret sprite dan menariknya di depannya.
di tanah.
Itu adalah tanda membajak yang dalam, yang terlihat sangat menakutkan.
Jarak yang begitu dekat.
Pada tahun 09, Baixuan dapat melihat ketakutan dan keputusasaan di mata Sprite.
tentu.
Ekspresi Baixuan tidak berfluktuasi sedikit pun.
Seni Petapa Raja Naga, yang belum ditingkatkan, dapat bekerja sama dengan Bai Yufeng untuk menelan pembuluh darah naga.
Versi upgrade dari Dragon King Sage Art secara alami mampu menelan sprite.
Melihat Chakra seni peri ungu tua tiba-tiba mekar, mata Baixuan tampak berubah menjadi dua cekungan ungu tua.
Lubang ungu tua ini, seperti lubang hitam, melepaskan daya tarik yang sangat menakutkan, terus-menerus melahap Chakra yang menyeramkan.
Sebagai monster yang mirip dengan monster berekor.
Daging dan darah sprite adalah Chakra yang terwujud.
Dapat terus ditelan oleh Baixuan.
Sprite, yang kehilangan kemampuan untuk melawan, hanya bisa melihat dirinya ditelan oleh Baixuan, dan hanya bisa menunggu kematian datang.
Kata-kata seperti itu mengejutkan Maitreya dan menantikannya.
Mungkin Seni Sage Raja Naga yang ditingkatkan terlalu mendominasi, dan Baixuan dapat mengkonsumsi sprite jauh lebih cepat daripada saat mengkonsumsi pembuluh darah naga.
Meski total energi keduanya nampaknya sama.
"Cakra sprite adalah kehidupan sprite dan memori sprite."
"Selama itu benar-benar tertelan, aku akan bisa mendapatkan segalanya tentang sprite."
"dan."
"Jumlah total Chakra telah ditingkatkan untukku."
"Itu juga dapat melakukan sintesis baru."
"Masukkan atribut Chakra kelima ke Gaya Magnet·Medan magnet alam semesta kecil."
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya di Konoha: Saya Bisa Mensintesis Segalanya
FanfictionMelewati Naruto dan menjadi anggota rumah cabang Hyuga, saya pikir apa yang menunggu Hyuga Baixuan adalah kehidupan yang menderita yang diperbudak sampai mati oleh klan Hyuga, tetapi saya tidak berharap untuk mengaktifkan penyintesis tingkat dewa un...