MTLNASI
aqua
Mencari
Saya di Konoha: Saya Bisa Mensintesis Segalanya
Laporan
91%
Bab 296
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnyaSaat dia berpikir sendiri, mata Baixuan juga menunjukkan sinar yang dalam.
Sebenarnya berbicara.
Kemampuan untuk mengubah emosi negatif menjadi Chakra gelap ini memiliki potensi yang nyata.
Emosi negatif adalah emosi, dan emosi positif juga adalah emosi. Semua emosi adalah perpanjangan dari energi spiritual.
Energi mental yang berbeda dapat menghasilkan emosi yang berbeda, dan emosi yang berbeda dapat memberikan sifat yang berbeda pada Chakra.
Apa artinya ini?
Artinya semua emosi, emosi, emosi, emosi, dan keinginan manusia semuanya dapat diubah menjadi bentuk kehidupan Chakra khusus yang menyerupai "ekor nol" tetapi berbeda dari "ekor nol".
Binatang kemarahan, binatang kesombongan, binatang kecemburuan, binatang kebencian, binatang kelaparan ...
Binatang keberanian, binatang kebaikan, binatang keadilan, binatang perlindungan, binatang ketekunan...
Bisa dibayangkan di tahun 09.
Jika emosi manusia dapat dibagi, satu demi satu "binatang" dapat dipadatkan.
Jika Baixuan dapat menyempurnakan teknik rahasia ini, dapatkah ia menciptakan sejumlah besar "binatang buas", "binatang buas" yang mewakili emosi manusia, dan "binatang buas" dengan kekuatan dan kemampuan berbeda?
Keberadaan "binatang buas" ini sudah cukup untuk menjadikan Baixuan sebagai pemanggil, atau master binatang buas.
Belum lagi, monster yang menciptakan emosi hanyalah bagian dari sistem kekuatan Shennong.
Binatang emosional ini juga bisa digunakan untuk mengubah tubuh sehingga ninja bisa mendapatkan kekuatan yang dahsyat.
"Binatang emosional berasal dari roh, dan binatang buas digunakan untuk mengubah tubuh."
"Menyederhanakan."
"Ini menggunakan roh untuk mengubah tubuh."
"Menyebarkannya, adalah menggunakan roh untuk menciptakan [Binatang], dan menggunakan [Binatang] untuk mengubah tubuh."
"[Binatang] dan [Reformasi]..."
Diam-diam memikirkan hal ini, Baixuan mau tidak mau memikirkan dua naga di tubuhnya.
Naga pertama adalah Raja Naga Ungu yang membawa kekuatan Sun Luo Wanxiang, kekuatan Delapan Gerbang Dalam, dan kekuatan Jerat Darah dan Alam Semesta.
Naga kedua adalah Yinglong hitam pekat yang menyatukan Bola Pencarian Kebenaran, Pencerahan, dan Ultimate Ninja.
Jika Baixuan didasarkan pada teknik ekor-nol, dia menciptakan teknik rahasia untuk menciptakan makhluk roh.
Kemudian gabungkan raja naga emas ungu, Yinglong hitam pekat, dan monster roh bersama-sama untuk membentuk monster pamungkas, dan akhirnya menggunakan monster pamungkas untuk mengubah tubuhmu, dapatkah kamu membuat dirimu lebih kuat?
jika seperti ini.
Jadikan setiap Bola Pencari Kebenaran menjadi monster, dan gabungkan sembilan monster Bola Pencari Kebenaran bersama-sama untuk membuat Sepuluh Ekor mendekati Sepuluh Ekor, atau bahkan lebih jauh, rencananya dapat dimodifikasi.
Menggabungkan semua bahan sintetis yang dapat digunakan untuk mensintesis [binatang] bersama, lahirlah [binatang buas] yang berisi segalanya Baixuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya di Konoha: Saya Bisa Mensintesis Segalanya
FanfictionMelewati Naruto dan menjadi anggota rumah cabang Hyuga, saya pikir apa yang menunggu Hyuga Baixuan adalah kehidupan yang menderita yang diperbudak sampai mati oleh klan Hyuga, tetapi saya tidak berharap untuk mengaktifkan penyintesis tingkat dewa un...