MTLNASI
aqua
Mencari
Saya di Konoha: Saya Bisa Mensintesis Segalanya
Laporan
96%
Bab 311
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya"mungkin…"
"Mata ini bisa disebut mata Eternal Mangekyo Runner Baixuan."
Akhirnya, setelah pemikiran rahasia di dalam hatinya, hati Baixuan juga melahirkan sedikit tekad.
Memilih nama memang bukan perkara mudah bagi Baixuan.
Sekarang saya menemukan nama yang layak, saya hanya menggunakannya seperti ini.
Bagaimanapun, bukan tidak mungkin untuk mengubah nama di masa depan.
Sekarang Tenseigan raksasa telah dicerna, sekarang saatnya untuk berurusan dengan klan bulan Ōtsutsuki.
Hilangnya Tenseigan raksasa juga berarti penghalang bulan akan segera menghilang, dan bulan tidak lagi cocok untuk kelangsungan hidup klan Ōtsutsuki bulan.
Jadi Baixuan akan mengatur bulan Ōtsutsuki untuk pergi ke tanah dan mengatur bulan Ōtsutsuki ke boneka Tenseigan.
Setelah bertahun-tahun berkembang, boneka Tenseigan telah mengembangkan Loulan, Kerajaan Hantu, dan banyak negara kecil lainnya menjadi negara modern, dengan gedung-gedung tinggi, jalur kereta bawah tanah, berbagai pabrik 09, semuanya.
Tidak hanya bangunan dasar ini, tetapi juga banyak perabotan dan senjata modern ditemukan oleh Sasori dan asistennya.
Mobil chakra, mobil aki, sepeda, TV, komputer, lemari es, mesin cuci... dll.
Selain perkembangan perangkat keras tersebut, ada juga perkembangan industri hiburan. Boneka Tenseigan memiliki pengetahuan yang diberikan Baixuan kepadanya, sebagian dari pengetahuan modern. Dengan pengetahuan tersebut, tentu tidak sulit bagi wayang Tenseigan untuk mengembangkan industri hiburan.
Berbagai karya film dan televisi, novel, game, kartun, animasi, pertunjukan bakat, grup wanita, grup pria, dan idola telah dibuat dan menjadi kolektor emas.
Ini mempengaruhi dan menginduksi manusia dari tingkat spiritual.
Bisa dibayangkan.
Ketika Baixuan memutuskan untuk mendirikan Kekaisaran Chakra, dia memerintahkan para idola ini untuk maju dan memberikan dukungan publik.
Penggemar idola ini tentu saja tidak akan melawan, tetapi akan berbondong-bondong Baixuan untuk menjadi raja.
Lagipula.
Semakin terbelakang dunia dan era industri hiburan, umat manusia akan semakin fanatik mengejar bintang.
Ada susunan teleportasi luar angkasa antara bulan dan tanah. Sebagian besar Ōtsutsuki bulan dikendalikan oleh Baixuan, jadi Ōtsutsuki bulan hanya bisa mematuhi perintah Baixuan.
Setelah berhubungan dengan boneka Tenseigan, Baixuan menyerahkan penanganan bulan Ōtsutsuki kepada boneka Tenseigan.
Adapun Baixuan sendiri.
Dia kembali ke Konoha dengan mengumpulkan darah bulan Ōtsutsuki, dan kemudian menggunakan penyintesis tingkat dewa untuk mengintegrasikan darah bulan Ōtsutsuki ke dalam darah Baixuan miliknya sendiri.
harus mengatakan.
Baixuan terlalu kuat sekarang.
Kuat ke Bulan Garis keturunan Ōtsutsuki terlalu lemah untuk kenaikan Baixuan.
Tapi meski lemah, ada peningkatan tertentu, yang cukup untuk Baixuan.
Lagipula.
Sekecil apa pun seekor nyamuk, ia adalah daging.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya di Konoha: Saya Bisa Mensintesis Segalanya
FanficMelewati Naruto dan menjadi anggota rumah cabang Hyuga, saya pikir apa yang menunggu Hyuga Baixuan adalah kehidupan yang menderita yang diperbudak sampai mati oleh klan Hyuga, tetapi saya tidak berharap untuk mengaktifkan penyintesis tingkat dewa un...