176-180

207 7 0
                                    

MTLNASI
aqua
Mencari
Saya di Konoha: Saya Bisa Mensintesis Segalanya
Laporan
54%
Bab 176
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya

Buka pintunya.

Terletak di otak, dapat mengangkat batas area otak saat dihidupkan, sehingga ahli bedah dapat mengerahkan 100% kemampuan fisik, sehingga energi tubuh terbebani untuk memperkuat tubuh.

Dan setelah membukanya, Anda dapat menggunakan misteri seni fisik [Biaolianhua].

tentu.

Poin terakhir ini tidak berpengaruh pada Baixuan.

Tapi mantan.

Untuk fisik Baixuan, ini merupakan peningkatan dan penguatan yang luar biasa.

Dalam sekejap.

"Raja Naga Yuncong", yang telah mendapatkan momentum ke Ultimate, langsung menuju ke otak Baixuan.

Seperti naga terbang yang pergi ke laut, langsung ke langit.

"angkat kepala tinggi---!!!!!"

Nyanyian naga meledak dari tubuh Baixuan, yang merupakan resonansi Chakra dan tubuhnya.

Itu juga mewakili proses Transformasi Sage, penguatan fisik, dan sublimasi kehidupan!

Jinhui cerah.

"Cloud from the Dragon King" datang ke otak!

"ledakan---!!!!!"

Pintu terbuka dan hancur, dan Chakra agung dari pintu terbuka langsung menyembur keluar.

Menghadapi chakra yang dimuntahkan, "Raja Naga Yuncong" tiba-tiba membuka mulut naga dan menelan Chakra agung langsung ke perutnya, menyebabkan tubuh naga tiba-tiba membengkak.

Dan dalam prosesnya.

"Cloud from the Dragon King" masih terbang ke atas!

Namun, di antara lampu listrik dan batu api, "Raja Naga Yuncong" keluar dari tubuh Baixuan dan mendatangi tubuh Baixuan.

Berputar! !

Terjerat! ! !

"Raja Naga Yuncong" melayang di belakangnya dan dengan cepat berubah menjadi jubah energi.

Mantel energi ini sangat mirip dengan mantel energi [Raja Naga · Mode Sage], kecuali mantel energi yang diubah Yun Conglong menjadi emas pucat, dan lebih halus dan cantik.

Bahkan ada awan dan kabut keemasan, membuat Baixuan terlihat lebih berkabut dan berdebu, bahkan lebih abadi.

Ini adalah,

Buka pintu·Cloud dari Dragon King·Sage Mode!

"Perasaan baik."

"Bentuk Mode Petapa ini tidak hanya mengintegrasikan dengan sempurna [Seni Petapa Raja Naga], [Tato Peri], [Mode Chakra Gaya Petir Jin Lei], dan [Pintu Terbuka Delapan Gerbang Dalam]."

"Ini adalah keadaan permanen. Selama saya mau, saya dapat mempertahankan bentuk ini selamanya."

"bahkan."

"Saya tidak memasukkan formulir ini, saya juga bisa menggunakan kekuatan formulir ini."

"Atau sebaiknya."

"[Raja Naga Yuncong] adalah naga di dalam, dan pakaian di luar!"

Ada sinar yang dalam di matanya, dan Baixuan segera "menjatuhkan" pakaian peri raja naga.

Saya di Konoha: Saya Bisa Mensintesis SegalanyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang