MTLNASI
aqua
Mencari
Saya di Konoha: Saya Bisa Mensintesis Segalanya
Laporan
37%
Bab 121
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya"Karena transaksi ini sudah selesai, aku akan pergi dulu."
"Saya berharap Senior Orochimaru dapat memecahkan seni surgawi saya secepat mungkin, mendapatkan pengetahuan dan inspirasi darinya, dan akhirnya mengembangkan seni surgawi saya sendiri."
Saat kata-kata Baixuan jatuh, Orochimaru juga mengangguk dengan lembut:
"Saya akan."
"Setiap kerja sama dan transaksi dengan Baixuan-kun sangat menyenangkan."
"Saya menantikan transaksi berikutnya."
"Kalau begitu aku tidak akan mengambilnya."
"selamat tinggal."
"Baixuan-kun."
"selamat tinggal."
"Senior Orochimaru."
Setelah mengucapkan selamat tinggal satu sama lain, Baixuan juga berbalik dan pergi.
Versi saat ini dari Dragon King Sage Art.
Levelnya sangat tinggi.
Untuk menggabungkan [Seni Petapa] ke dalam [Seni Petapa Raja Naga], Baixuan masih kekurangan beberapa Chakra.
Tapi ini bukan masalah besar.
Dengan perpaduan garis keturunan Senju dan garis keturunan Uzumaki, Tubuh Sage telah sangat diperkuat, dan Baixuan sekali lagi memasuki periode pertumbuhan berkecepatan tinggi.
Dalam periode pertumbuhan kecepatan tinggi.
Setiap aspek dari diri saya akan ditingkatkan setiap hari.
Hal yang sama berlaku untuk jumlah total Chakra.
09
Apalagi.
Versi [Dragon King Sage Art] saat ini memungkinkan Baixuan menyerap energi alam antara langit dan bumi sepanjang waktu untuk memperkuat Baixuan dalam semua aspek.
Mungkin beberapa bulan lagi.
Jumlah total Chakra itu sendiri cukup untuk memasukkan [Seni Petapa] ke dalam [Seni Petapa Raja Naga].
Ini bukan masalah besar.
Baixuan sekarang.
Beberapa persiapan sedang berlangsung.
Kemudian pergilah ke Desa Cloud Shinobi.
"Aku yang memiliki [Sage Art·Fantasy Heart Field]."
"Kamu benar-benar dapat mengabaikan tentara lain-lain dari Desa Cloud Shinobi."
"Singkirkan tentara lain-lain itu."
"Sepertinya hanya sedikit orang di Desa Cloud Shinobi yang bisa menghalangiku."
"Raikage Ketiga, Jinchūriki Ekor Delapan, Jinchūriki Ekor Dua, atau Raikage Keempat di masa depan, dan lima ninja Enam Jalan..."
"Labu merah, botol ambar, tali emas, kipas pisang, pedang bintang tujuh."
"Di antara lima ninja Enam Jalan ini."
"Kekuatan Sage dari Enam Jalan harus disembunyikan."
"Sihir Enam Jalan, dan kekuatan kata roh."
"Jangan meremehkannya."
Setelah dengan cepat meninjau informasi tentang Desa Cloud Shinobi, Baixuan memadatkan pikirannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya di Konoha: Saya Bisa Mensintesis Segalanya
FanfictionMelewati Naruto dan menjadi anggota rumah cabang Hyuga, saya pikir apa yang menunggu Hyuga Baixuan adalah kehidupan yang menderita yang diperbudak sampai mati oleh klan Hyuga, tetapi saya tidak berharap untuk mengaktifkan penyintesis tingkat dewa un...