51-55

551 25 0
                                    

MTLNASI
Mencari
Saya di Konoha: Saya Bisa Mensintesis Segalanya
Laporan
16%
Bab 51
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya

Sementara semakin puas dengan Baixuan, Tsunade juga memikirkan sebuah masalah.

Itulah masalah dengan pedang burung pegar.

Tian Zhiguo.

Negara ini tidak jauh dari negara api.

jadi.

Setelah menyelesaikan semua tugas.

Anda dapat membawa Baixuan, Shizune, dan Ye Yuan Lin ke negara Tian.

Adapun pembagian pedang burung pegar.

Biarkan Baixuan menjadi tuannya.

Setelah merenung selama dua detik, Tsunade segera berbicara:

"Saya mengerti."

"Ketika kita telah menyelesaikan dua tugas yang tersisa, kita akan pergi ke negara Tian."

"Jika memang ada pedang burung pegar, Baixuan akan menangani sendiri pedang burung pegar itu."

Saat kata-kata Tsunade jatuh, Baixuan, tanpa sedikit pun keterkejutan di hatinya, menunjukkan senyum lembut dan anggun:

"Terima kasih banyak, Tuan Tsunade."

Melihat senyum tipis di wajah Baixuan, Tsunade juga membalas dengan senyum manis di Baixuan:

"Harus."

"Kamu bisa istirahat dengan baik hari ini."

"Besok kita akan melanjutkan perjalanan ke titik misi berikutnya."

"Ya, Nyonya Tsunade."

Setelah menyerahkan gulungan yang berisi tubuh target misi kepada Tsunade, Baixuan kembali ke kamar yang telah disiapkan Tsunade untuk Baixuan.

Berbicara tentang.

Untuk mengejar Shimura, Baixuan juga mengejarnya selama dua hari dua malam.

Saatnya untuk tidur malam yang nyenyak.

Cuci dan pergi tidur.

Tidur ini.

Baixuan tidur dari jam dua siang sampai jam lima pagi keesokan harinya.

Baixuan yang bangun.

Setelah mencuci, saya menghabiskan uang untuk meminjam dapur hotel dan makanan di dapur.

Setelah membuat beberapa makanan ringan, Baixuan kembali ke kamarnya.

Setelah mencuci dengan cermat, saya memilah gambar saya dan mengemasi barang-barang saya.

Akhirnya, masih ada setengah jam sebelum pukul tujuh, Baixuan mengeluarkan pulpen dan kertasnya.

Tunggu sampai jarum penunjuk jam menunjuk ke arah pukul tujuh.

Baixuan, Shizune, dan Nohara Lin mengikuti Tsunade ke titik misi berikutnya.

Lanjut.

Itu adalah perjalanan monoton lainnya.

Dalam perjalanan.

Baixuan membagikan makanan ringan buatan sendiri kepada Tsunade, Shizune, dan Nohara Lin, yang sedikit menghilangkan kebosanan mereka saat berada di jalan.

itu saja.

Setelah tiga hari perjalanan.

Keempatnya akhirnya sampai ke titik misi selanjutnya.

Saya di Konoha: Saya Bisa Mensintesis SegalanyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang