MTLNASI
aqua
Mencari
Saya di Konoha: Saya Bisa Mensintesis Segalanya
Laporan
82%
Bab 266
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnyaBaixuan benar-benar menantikan segel kutukan abadi pada segel kutukan abadi langit, kekuatan macam apa yang dimilikinya.
Segel kutukan abadi manusia yang melampaui manusia, segel kutukan abadi bumi yang melampaui bumi, segel kutukan abadi surga yang melampaui langit ...
Segel kutukan abadi macam apa yang ada di atas segel kutukan abadi langit?
Baixuan hanya bisa menebak gambaran kasarnya.
Inti dari segel kutukan abadi tetaplah keabadian, atau pengembangan dan penerapan energi alam.
karena itu.
Jika segel kutukan langit yang abadi ditingkatkan lagi, itu mungkin terkait dengan ruang dan waktu.
Jadi di atas kutukan langit yang abadi.
Akankah kutukan abadi yang melampaui ruang dan waktu?
Baixuan sangat menantikan.
Sementara Baixuan menantikannya, Tsunade juga selesai membaca gulungan dengan tanda abadi.
Setelah membaca semua pengetahuan tentang tanda abadi, hati Tsunade dipenuhi gelombang yang bergejolak.
Tsunade saat ini.
Saya tiba-tiba mengerti apa arti "Terobosan Hebat" Baixuan.
Itu adalah semacam "Terobosan Hebat" yang dapat mengubah dunia, dan itu adalah semacam "Terobosan Hebat" yang dapat mengubah masa depan umat manusia.
Sama seperti dalam mitologi, Sage of Six Paths menciptakan Sekte Ninja dan memberi manusia kekuatan Chakra, sehingga menciptakan seorang ninja.
Pola abadi yang dibuat oleh Baixuan juga memiliki efek yang sama.
Chakra adalah manusia yang berubah menjadi ninja.
Tanda abadi cukup untuk mengubah seorang ninja menjadi abadi.
Peri...
Kata ini sangat mirip dengan kata yang sering muncul dalam mitos dan legenda.
Kedengarannya sangat ilusi, tetapi dalam jangkauan.
Meskipun Tsunade tahu bahwa ada yang abadi di dunia ini, Tsunade juga berhubungan dekat dengan yang abadi.
Tapi peri Katsuyu bukanlah manusia, peri ular putih, dan Toad Sage juga bukan manusia.
Hanya yang abadi yang seperti manusia.
Sepertinya Sage dari Enam Jalan dalam mitos.
"Dunia masa depan ..."
"Apakah itu milik dunia abadi?"
"Ninja pada akhirnya akan menghilang, dan peri akan menguasai dunia."
"Semua manusia bisa menjadi abadi."
"Dunia semacam itu hanyalah sebuah mitos."
"Baixuan."
"muridku."
"Mitos sedang dibuat."
"Dan kunci zaman mitos."
"Itu ada di tanganku sekarang, di kepalaku."
"Ini sungguh..."
"Biarkan aku tidak tahu harus berkata apa ..."
Selama tanda abadi dipopulerkan, itu setara dengan mengakhiri zaman ninja dan membuka zaman dongeng.
Konsep ini menyebabkan tubuh Tsunade sedikit bergetar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya di Konoha: Saya Bisa Mensintesis Segalanya
FanficMelewati Naruto dan menjadi anggota rumah cabang Hyuga, saya pikir apa yang menunggu Hyuga Baixuan adalah kehidupan yang menderita yang diperbudak sampai mati oleh klan Hyuga, tetapi saya tidak berharap untuk mengaktifkan penyintesis tingkat dewa un...