301-305

76 2 0
                                    

MTLNASI
aqua
Mencari
Saya di Konoha: Saya Bisa Mensintesis Segalanya
Laporan
93%
Bab 301
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya

Untaian fluoresensi ini adalah perwujudan dari kekuatan jiwa.

Kekuatan jiwa mirip dengan energi spiritual, tetapi lebih kuat dari energi spiritual. Ini dapat dipahami sebagai kekuatan jiwa setelah sublimasi, dan juga dapat dipahami sebagai kekuatan yin dengan kemurnian tinggi.

Ketika untaian kekuatan jiwa meluap, energi alam antara langit dan bumi mulai mengalir ke dalam kekuatan jiwa. Ketika keduanya bersentuhan, terjadi perubahan yang luar biasa, seperti pembentukan Chakra gelap.

Di bawah pengaruh kekuatan jiwa, energi alam juga mulai berubah menjadi Cakra. Chakra ini sangat dekat dengan Chakra monster berekor, dan juga sangat dekat dengan chakra peri, tetapi itu bukan Chakra monster berekor, dan itu bukan chakra peri.

Cakra khusus ini, Cakra khusus yang diubah langsung dari energi alam, dapat disebut Cakra alam. Chakra Alam memiliki beberapa karakteristik dari Chakra binatang buas dan chakra peri, yang jauh lebih kuat dari Chakra biasa.

Dan secara alami Chakra hanyalah produk setengah jadi dari Chakra jiwa peri. Dengan kekuatan jiwa Baixuan terintegrasi ke dalamnya, keduanya digabungkan menjadi satu, dan Chakra alami 09 akan diubah menjadi Chakra jiwa peri.

Chakra jiwa peri memiliki beberapa karakteristik dari Chakra monster berekor, chakra peri, dan Chakra gelap. Ini adalah Chakra yang sangat maju.

Ketika Chakra jiwa peri pertama lahir, Baixuan merasa jiwanya tiba-tiba menjadi ringan, dan langsung kedinginan.

Perasaan ini membuat tubuh Baixuan bergetar tanpa sadar.

"Jiwaku."

"Ini menjadi lebih ringan dan lebih ringan dan lebih dingin."

"Seolah-olah jiwaku diseret oleh angin sepoi-sepoi."

"Dan Chakra jiwa peri ini adalah angin sepoi-sepoi yang menyeret jiwaku."

Ada sedikit pencerahan di hatinya, Baixuan memusatkan pikirannya, dan terus-menerus menghasilkan lebih banyak Chakra jiwa peri.

Dengan Chakra jiwa peri yang semakin banyak, roh jiwa secara alami menjadi semakin kuat. Baixuan hanya merasa jiwanya sangat ringan, seolah-olah dia bisa membiarkan jiwanya terbang ke langit dan bepergian dengan pikiran. Skyrim.

Perasaan ini membuat Baixuan merasakan kekuatan Chakra jiwa peri.

Bahkan jika itu tidak memadatkan jiwa binatang, Cakra jiwa peri itu sendiri memiliki potensi yang kuat, dan sangat bermanfaat untuk mengembangkannya sendiri, untuk memperoleh semua jenis kemampuan jiwa.

Sebagai contoh.

Mirip dengan sistem kekuatan dunia Shinigami.

Tapi pikiran ini hanya terlintas di benak Baixuan.

Baixuan masih berusaha sebaik mungkin untuk membuat Chakra, dan mengontrol pengumpulan Chakra.

Dengan berlalunya waktu, ketika Chakra jiwa peri hampir berkumpul.

Gerakan tangan Baixuan juga melambat.

Mengontrol jiwa peri Chakra berkumpul bersama, dan kemudian terus menekan dan menekan.

Seolah-olah sejumlah besar Chakra gelap dikompresi menjadi Ultimate, sehingga memadatkan telur berekor nol.

Ketika sejumlah besar chakra terkondensasi menjadi Ultimate, itu juga terkondensasi menjadi kubah yang terlihat sangat mirip bola cahaya.

Saya di Konoha: Saya Bisa Mensintesis SegalanyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang