201-205

161 3 0
                                    

MTLNASI
aqua
Mencari
Saya di Konoha: Saya Bisa Mensintesis Segalanya
Laporan
62%
Bab 201
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya

Tidak hanya ninja Mist Shinobi biasa yang tampak terkejut, bahkan tujuh pedang Ninja lainnya seperti Loquat Juzo juga sangat terkejut.

Mereka terlalu sadar akan kekuatan si pengumpan tongcao, kekuatan si pengumpan tongcao pasti tidak lemah, tidak hanya kecepatannya yang sangat cepat, tapi kekuatannya juga sangat kuat.

Tapi itu adalah penguntit yang sangat cepat dan kuat yang terlempar ke udara oleh raksasa logam di sisi berlawanan.

Ini tidak terbayangkan.

Karena hanya dari kekuatan pertahanan raksasa logam yang menakutkan, serta kekuatan ofensif yang kuat ini.

Setiap raksasa logam mungkin adalah Jōnin elit demi satu, dan bahkan Jōnin elit dengan kemampuan khusus juga dapat dipahami sebagai Jōnin roh dengan batas warisan darah.

pada saat yang sama.

Loquat Juzo juga sudah mengenali jurus raksasa metal tadi.

Ini adalah teknik rahasia Tinju Lembut dari klan Hyuga.

Oleh karena itu, loquat Juzo mungkin menebak raksasa logam seperti apa yang sebenarnya ada.

Raksasa logam ini adalah "baju besi", yang berisi satu ninja putih bermata 09 dari klan Hyuga.

Para ninja Byakugan ini tidak hanya memiliki kemampuan untuk melepaskan serangan senjata tersembunyi yang tak terlihat pada jarak super jauh, tetapi mereka juga memiliki kekuatan pertahanan yang luar biasa, bahkan sebuah "baju besi" yang dapat meningkatkan kekuatan mereka.

Ninja Byakugan yang mengenakan "baju besi" memiliki kekuatan pertahanan tak berujung yang luar biasa dan kekuatan ofensif yang menakutkan, dan mereka tidak memiliki kelemahan baik dalam pertempuran jarak dekat maupun jarak jauh.

Sedangkan untuk yang besar?

Berbagai gerakan yang disertakan dalam Gentle Fist tampaknya menutupi kekurangan ini.

Dalam arti tertentu.

Para ninja Byakugan ini sepertinya tidak memiliki kekurangan.

jadi.

Bagaimana cara melawan ini?

Sekalipun hanya raksasa logam, sulit untuk menghadapinya, dan perlu upaya bersama dari tujuh pedang Ninja untuk menyelesaikannya.

Dan sekarang.

Raksasa logam yang rumit.

Ada seratus! !

Ini benar-benar membuat Loquat Juzo sangat malu.

Tapi itu hanya memalukan.

Juzang loquat bukan tidak mungkin.

"Sepertinya kita tidak bisa langsung."

"Kamu harus melewati seratus raksasa logam ini."

"Tapi lawannya adalah ninja Byakugan, dan Teknik Mist Shinobi tidak berguna."

"Jadi aku hanya bisa mencoba berkeliling dengan kecepatan."

"Kalau tidak, Pasukan Perintis bisa terjerat dengan seratus raksasa logam ini."

"Kalau begitu biarkan regu ninja lain mengambil kesempatan untuk menyerang barisan belakang musuh."

"Jika itu benar-benar tidak berhasil."

Saya di Konoha: Saya Bisa Mensintesis SegalanyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang