186-190

193 8 0
                                    

MTLNASI
aqua
Mencari
Saya di Konoha: Saya Bisa Mensintesis Segalanya
Laporan
57%
Bab 186
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya

Itu juga di empat desa besar yang saling menyampaikan informasi, mempersiapkan Konferensi Empat Bayangan, membahas bagaimana menghadapi Konoha.

Baixuan mendapat kabar baik.

Berita bagus.

From Sasori!

Saat ini.

Baixuan berpakaian sebagai "Tuan Raja Panjang" dan datang ke sisi Sasori.

Dan di depan Sasori, boneka logam berbentuk manusia berdiri di tanah.

Tingginya tiga meter, beratnya sepuluh ton, dan memiliki bentuk yang sangat sederhana, seperti mesin baja raksasa dengan ujung dan sudut yang tajam.

Tidak banyak desain mewah, hanya sistem energi paling dasar, sistem kontrol, sistem tenaga, sistem serangan, sistem pertahanan, dan sistem seluler.

tetapi.

Boneka logam humanoid semacam ini tidak hanya bisa "berpura-pura", tapi juga bisa diproduksi secara massal.

Ini adalah mekanisme paling dasar, juga dikenal sebagai senjata kekuatan exoskeleton.

tentu.

Sasori menamai boneka logam humanoid ini——

Cangkang Naga!

Orang biasa tidak bisa menggunakan cangkang naga, tapi ninja Byakugan dari klan Hyuga bisa menggunakan cangkang naga.

Nyatanya, saat Baixuan memberi tahu Sasori persyaratannya untuk "boneka Mecha", Sasori sudah bisa menebak identitas Baixuan.

tentu.

Baixuan bahkan tidak berpikir untuk menyembunyikan Sasori.

Lagipula, boneka tipe mecha ini ditakdirkan untuk berperang, dan tidak ada cara untuk menyembunyikannya dari Sasori.

hanya.

Begitu informasi tentang "Susanoo" keluar, identitas "Raja Panjang" menjadi membingungkan lagi.

Tuan Raja Naga.

Siapa yang bisa menjadi dewa ninja generasi baru, dan bahkan Hyuga Baixuan yang melampaui dewa ninja?

Atau apakah itu pembangkit tenaga listrik misterius yang tersembunyi di klan Uchiha?

bahkan.

Juga tidak.

Mungkin "Lord Dragon King" bukanlah seorang ninja dari lima desa besar.

Itu adalah seorang jenius yang lahir di luar lima desa besar.

Dia mendapatkan Byakugan dan Sharingan entah bagaimana dalam Perang Ninja Kedua.

Bahkan menemukan cara untuk meniru kedua mata ini, sehingga menciptakan pasukan.

Mungkin "Lord Dragon King" menciptakan cangkang naga untuk mempersenjatai pasukan ini.

tentu.

Semua ini adalah tebakan Sasori.

Dan spekulasi ini bukannya tidak berdasar.

Lagipula.

Dari "Tuan Raja Panjang", ada banyak pengetahuan yang melampaui waktu.

Sasori berpikir bahwa "Tuan Naga Tuan" yang memiliki ilmu ini seharusnya tidak sulit meniru Byakugan atau Sharingan.

Saya di Konoha: Saya Bisa Mensintesis SegalanyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang