MTLNASI
aqua
Mencari
Saya di Konoha: Saya Bisa Mensintesis Segalanya
Laporan
63%
Bab 206
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnyaIni adalah perang yang menghancurkan.
Tidak.
Ini bukan perang, ini hanya bisa dikatakan sebagai permainan yang menghancurkan.
Baixuan mengerti secara mendalam.
Dalam kebanyakan kasus.
Orang hidup lebih berharga daripada orang mati.
Oleh karena itu, Baixuan memberi perintah untuk menangkap sebanyak mungkin hidup-hidup.
Dan karena ninja Byakugan dari klan Hyuga kagum pada Baixuan.
Jadi mereka secara alami mencoba yang terbaik untuk menangkap musuh hidup-hidup, bukan membunuh musuh.
Adapun ninja Mist Shinobi.
Melihat bahwa musuh-musuhnya begitu kuat.
Bahkan "bayangan" miliknya sendiri dengan mudah dikalahkan oleh musuh.
Perlawanan di hati mereka secara alami menjadi lebih lemah.
Selain itu, mereka tidak bisa mematahkan pertahanan cangkang naga sama sekali.
karena itu.
Pohon itu tumbang dan berserakan.
Musuh yang bisa kabur sudah mulai kabur.
Musuh yang tidak bisa melarikan diri telah dikendalikan, mereka yang kehilangan kemampuan untuk melarikan diri sudah tergeletak di tanah, dan beberapa yang tidak beruntung bahkan lebih dingin.
Namun ninja Mist Shinobi yang sudah menjadi mayat justru menjadi minoritas di 09.
"Saya memilih untuk menjadi benar."
Anda tidak perlu menghitung dengan hati-hati, cukup gunakan medan magnet alam semesta kecil untuk melihatnya, dan Baixuan tahu bahwa dia tidak memiliki korban.
Adapun musuh.
Tidak banyak orang meninggal.
Sebagian besar terluka parah dan dapat dikendalikan.
Sama seperti ninja dari Desa Cloud Shinobi.
Berbicara tentang.
Kemampuan medis Baixuan saat ini sangat kuat sehingga selama dia tidak mati, Baixuan dapat menyembuhkan target dalam sekejap dan mudah.
Dan selama itu benar-benar sembuh.
Ninja yang ditangkap ini.
Semuanya adalah sampel eksperimental Baixuan yang berharga dan tenaga kerja yang berharga.
Dengan tawanan ini.
Eksperimen dan rencana pengembangan Baixuan di masa depan juga akan berjalan lancar.
"Hanya ketika klan Hyuga telah berkembang dan bawahannya memiliki kemampuan bertarung tertentu, banyak hal dapat dengan mudah dipesan."
"Mereka juga bisa tampil lebih baik dan menyelesaikan tugas saya."
Melihat para tawanan ini, Baixuan merasakan kegembiraan dan kepuasannya dengan tulus.
Dapat memiliki panen yang sangat besar.
"Tujuh Pedang Ninja, Teknik Hidrasi, Teknik Rahasia Pelarian Debu, tawanan klan Hui Yoruichi, tawanan klan Shui Wuyue..."
Ketika "pertempuran" selesai, delapan "bayangan" telah sepenuhnya dikendalikan oleh kunci awan, tanpa sedikit pun kemampuan untuk bergerak, tidak dapat mengeluarkan suara dan melayang di kaki Baixuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya di Konoha: Saya Bisa Mensintesis Segalanya
FanfictionMelewati Naruto dan menjadi anggota rumah cabang Hyuga, saya pikir apa yang menunggu Hyuga Baixuan adalah kehidupan yang menderita yang diperbudak sampai mati oleh klan Hyuga, tetapi saya tidak berharap untuk mengaktifkan penyintesis tingkat dewa un...