6-10

1K 44 3
                                    

MTLNASI
Mencari
Saya di Konoha: Saya Bisa Mensintesis Segalanya
Laporan
4
2%
Bab 6
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya

Saat pikiran saya mengalir dan berkonsentrasi untuk belajar, waktu berlalu dengan cepat.

Saat kelas pagi selesai, Chakra di tubuh Baixuan hampir pulih.

Ketika dia kembali ke rumah, dia mengeluarkan botol kaca berisi darah, membuka synthesizer tingkat dewa, dan melihat deretan bahan sintetis, Baixuan memulai operasinya lagi.

[Sintesis ini akan menghabiskan 87,4% Chakra di tubuh Hosti. 】

【Dapat disintesis: garis keturunan Ōtsutsuki (26,9%). 】

"Meskipun sintesis ini dapat meningkatkan kemurnian garis keturunan Ōtsutsuki sebesar 5%."

"Tapi tidak banyak darah di tanganku yang mengandung darah Ōtsutsuki."

"Dan kupikir ada batas jumlah darah Ōtsutsuki dalam darah klan Hyuga dan Uchiha."

"Ketika saya memiliki darah Ōtsutsuki dengan kadar tertentu, mungkin saya tidak dapat lagi menggunakan darah Ōtsutsuki dalam darah kedua golongan ini sebagai bahan sintetik untuk meningkatkan kemurnian darah Ōtsutsuki di tubuh saya."

"Ini memang pertanyaan serius."

Ada sedikit pemikiran di matanya, Baixuan bertanya-tanya bagaimana cara mengumpulkan lebih banyak darah, dan darah klan Hyuga dan Uchiha juga terus terkumpul.

Adapun keluarga Senju, keluarga Uzumaki, dan keluarga Teru Yoruichi, darah ini juga tidak bisa diampuni.

Bahkan pada beberapa ninja aneh, darah di tubuh mereka juga bisa memiliki garis keturunan Ōtsutsuki tertentu.

Misalnya, tanduk emas dan tanduk perak Desa Cloud Shinobi dapat memakan daging dan darah Ekor Sembilan, dan ninja Enam Jalan diwariskan di rumah.

Tampaknya memiliki hubungan dengan Sage of Six Paths, dan sangat mungkin ada sedikit darah Ōtsutsuki di dalam tubuhnya.

"Sepertinya tidak sulit mengumpulkan 100% darah Ōtsutsuki murni."

"Dan aku tidak membutuhkan garis keturunan Ōtsutsuki murni 100%, aku bisa memiliki efektivitas tempur kelas Enam Jalan, atau bahkan lebih kuat."

"Lagi pula, meskipun Ōtsutsuki Kaguya kuat, kekuatannya tidak sepenuhnya terdiri dari darah Ōtsutsuki. Buah dari pohon keramat juga merupakan kuncinya."

"santai saja."

Setelah menyatukan pikirannya, Baixuan segera memilih untuk mensintesis.

Disertai dengan panas hangat yang menjalar ke seluruh tubuh, terus bersirkulasi, menyebar ke anggota tubuh, dan seluruh tubuh, Baixuan juga menunjukkan ekspresi kenikmatan.

"Perasaan meningkatkan kemurnian darah Ōtsutsuki benar-benar luar biasa."

"Ini seperti menjadi lebih kuat dari sub-kesehatan dalam waktu yang sangat singkat."

"Ini adalah perasaan menjadi lebih kuat, ini adalah perasaan kekuatan..."

Setelah berbisik di lubuk hatinya, menunggu panasnya hilang, Baixuan juga dengan cepat menyesuaikan keadaannya.

Setelah hanya membuat makanan dan mengisi perutnya dengan makanan tersebut, Baixuan kembali ke sekolah.

Di akhir kelas sore, Baixuan membawa Yurihong, Harano Lin, Shizune, Might Guy, Mitarashi Anko dan berjalan menuju rumahnya.

Ada yang berbicara dan tertawa di sepanjang jalan, dan suasananya sangat harmonis.

Makanan di malam hari sangat kaya, dan keterampilan memasak Baixuan juga sangat bagus.

Saya di Konoha: Saya Bisa Mensintesis SegalanyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang