MTLNASI
aqua
Mencari
Saya di Konoha: Saya Bisa Mensintesis Segalanya
Laporan
71%
Bab 231
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya"Ya, Tuan Wuwei."
Setelah ninja penjaga membalas dengan Wuwei, dia segera meninggalkan tempat itu dan menyampaikan perintah Wuwei.
Namun dalam proses ini, Sasori juga menguasai boneka logam dan datang tidak jauh dari Kota Lentera Hantu.
Nyatanya, meski tanpa bertemu Baixuan, Sasori akan memiliki rekor gemilang menghancurkan negara kecil dengan satu orang.
Setelah menghadapi Baixuan, boneka Sasori telah mengalami perubahan yang mengejutkan, yang secara alami memperkuat keefektifan tempur Sasori.
lewat sini.
Sasori lebih kuat dari orbit takdir aslinya, jadi kekuatan Master lebih dari mampu menghancurkan sebuah negara kecil.
Pikirkan seperti ini.
Seberapa kuat Sasori sekarang, Sasori saat ini?
Seperti konduktor yang anggun, Sasori mengendalikan pasukannya.
Saya melihat bahwa setelah seribu boneka logam ini mendekati Kota Lentera Hantu, mereka juga dengan cepat menimbulkan kepanikan di Kota Lentera Hantu.
Apakah itu penjaga atau penjahat 09, ketika mereka melihat ribuan boneka logam di langit, mata mereka kaget dan kaget.
"Ya Tuhan."
"Monster macam apa itu?"
"Ini...ini ternyata logam. Luar biasa kreasi logam bisa terbang..."
"Apakah mereka?"
"Mereka harus menjadi musuh."
"..."
Setelah beberapa saat, suara berisik mengikuti.
Semua orang terkejut, khawatir, atau kesal.
Tetapi pada saat berikutnya.
Ini terkejut, gelisah, dan terganggu.
Semua berubah menjadi ketakutan dan kengerian!
Begitu boneka logam itu mengangkat tangan mereka, sebuah pipa gelap muncul.
"Boom! Bang!!! Bang!!!"
"..."
Satu demi satu, bola besi hitam pekat dikeluarkan dari pipa, seperti selongsong demi selongsong, api terjalin di selongsong, menimbulkan asap putih tebal dan menyapu angin dan ombak yang menakutkan.
Seribu boneka logam, dua ribu moncong hitam pekat.
Dalam sekejap, dua ribu peluru dibom, dan dalam dua saat, empat ribu peluru dibom.
Boneka logam menembakkan sepuluh bola meriam dalam tiga detik, dan seribu boneka menembakkan sepuluh ribu bola meriam dalam tiga detik.
Sepuluh ribu peluru yang membawa api, asap, dan energi kinetik yang menakutkan, mereka membom ke arah Kota Lentera Hantu.
Terlepas dari hanya beberapa detik.
Ini adalah rangkaian ledakan yang terus menerus, padat dan cepat.
"Bum! Bum! Bum!!!"
"..."
Satu demi satu bom meledak, satu demi satu bebatuan pecah, api panas terus menyebar, asap yang berjatuhan terus membubung, gelombang panas yang bergolak terus beriak, bebatuan yang hancur mengaduk ular, dan debu mengepul.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya di Konoha: Saya Bisa Mensintesis Segalanya
FanfictionMelewati Naruto dan menjadi anggota rumah cabang Hyuga, saya pikir apa yang menunggu Hyuga Baixuan adalah kehidupan yang menderita yang diperbudak sampai mati oleh klan Hyuga, tetapi saya tidak berharap untuk mengaktifkan penyintesis tingkat dewa un...