MTLNASI
aqua
Mencari
Saya di Konoha: Saya Bisa Mensintesis Segalanya
Laporan
90%
Bab 291
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnyaharus mengatakan.
Golem Kayu saat ini terlihat sangat rendah hati dan penuh hormat.
Tentu saja ini juga normal.
Bagaimanapun, setelah diperoleh kembali oleh Baixuan, kehidupan Golem Kayu di negara hantu cukup baik.
Sebagian besar keberadaan material yang dapat dinikmati di dunia manusia telah dinikmati oleh Golem Kayu.
Ini membuat perubahan besar pada tiga tampilan Golem Kayu.
Dan rasa hormat, kerendahan hati, pelayanan dan kebaikan dari banyak "bawahan" membuat jiwa Yu Wooden Golem sangat puas.
Ini semua adalah "penghargaan".
Selama Golem Kayu dapat dengan sempurna membuat tugas pelatihan yang diberikan Baixuan kepadanya, dia akan dapat menikmati semuanya.
Dan jika dia tidak bisa melakukannya, boneka Tenseigan dan Sasori juga akan memberi tahu Golem Kayu apa itu rasa sakit dan kekejaman.
Ini adalah "penalti".
Ada hadiah dan hukuman, yang secara alami meyakinkan Golem Kayu.
Akankah Baixuan.
Menjadi "tuan" sejatinya.
Melihat sikap menyerah Yu Wooden Golem, mata Baixuan juga mengungkapkan sedikit kepuasan.
"Um."
Setelah menanggapi, Baixuan juga langsung membahas topik tersebut.
"Aku perlu melakukan sedikit modifikasi padamu. Kamu akan pergi ke laboratorium bersamaku sekarang."
Karena Golem Kayu menganggap Baixuan sebagai master sejati, dia tidak akan melawan Baixuan.
Dia menundukkan kepalanya dengan patuh, dan Golem Kayu menjawab dengan patuh:
"Ya, Tuan Baixuan."
segera.
You Wooden Golem mengikuti Baixuan dan datang ke laboratorium tanpa halangan.
Saat Yu Wooden Golem tergeletak di platform percobaan, Baixuan juga menyandang tanda Ninja.
Ilusi Aliran Baixuan, Segel Mimpi Besar.
Disertai dengan fluktuasi tiba-tiba dari Chakra Xianshu, Golem Kayu segera menutup matanya, tertidur lelap, dan tertidur.
"Ini dia."
Saat telapak tangannya diputar, inti regeneratif juga tiba-tiba muncul dari kehampaan dan mendarat di telapak tangan Baixuan.
Cakra Xianshu menyembur keluar dari tangan Baixuan, dan kemudian langsung menanamkan teknik sihir pada inti regenerasi.
Setelah menyiapkan inti regeneratif, Baixuan membuka Sharingan reinkarnasi Mangekyo abadi, dan mengalihkan perhatiannya ke kucing berekor dua di Yu Wooden Golem.
Dengan mata yang dalam, Baixuan melihat melalui daging dan darah dan menatap mata kucing berekor dua itu.
Kekuatan murid berfluktuasi.
Kucing berekor dua jatuh ke dalam ilusi tanpa perlawanan apapun.
Melihat kucing berekor dua yang sedang tidur, mulut Baixuan sedikit terangkat, dan satu tangan menyeret nukleus yang telah beregenerasi. Tangan Baixuan yang lain juga ditekan ke segel baju besi di tubuh Golem Kayu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya di Konoha: Saya Bisa Mensintesis Segalanya
FanfictionMelewati Naruto dan menjadi anggota rumah cabang Hyuga, saya pikir apa yang menunggu Hyuga Baixuan adalah kehidupan yang menderita yang diperbudak sampai mati oleh klan Hyuga, tetapi saya tidak berharap untuk mengaktifkan penyintesis tingkat dewa un...