286-290

81 2 0
                                    

MTLNASI
aqua
Mencari
Saya di Konoha: Saya Bisa Mensintesis Segalanya
Laporan
88%
Bab 286
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya

"Meskipun tidak yakin."

"Tapi ada kemungkinan besar Niu bersembunyi di negeri hantu."

Ketika kata-kata Zetsu Hitam sampai ke telinga Uzumaki Nagato.

Kulihat mata Uzumaki Nagato sedikit menyipit, dan setelah berpikir sejenak, dia melanjutkan bertanya:

"Belum lama ini, Uchiha Madara melawan pembangkit tenaga listrik Uchiha misterius di negara hantu, dan akibatnya langsung menghancurkan sebuah gunung."

"Mari kita begini."

"Apakah Niwei Jinchūriki ditangkap oleh pembangkit tenaga listrik Uchiha yang misterius?"

Mendengarkan pertanyaan Uzumaki Nagato, Zetsu Hitam tidak ragu, tapi langsung menjawab:

"Itu kemungkinan besar."

"Orang kuat Uchiha yang misterius membangun markas di negara hantu."

"Jinchūriki berekor dua seharusnya ada di dalamnya."

Setelah mendapat balasan Zetsu Hitam, mata Uzumaki Nagato juga menunjukkan sedikit kehati-hatian dan kesungguhan.

Dia tahu pertempuran antara pembangkit tenaga listrik Uchiha yang misterius dan Uchiha Madara.

Sekarang pembangkit tenaga listrik Uchiha yang misterius dapat dikalahkan dengan mudah, dia bahkan membunuh Uchiha Madara, dan dalam prosesnya mengecilkan kehancuran gunung yang agung.

Dia tahu itu.

Pembangkit tenaga Uchiha yang misterius ini, kekuatannya secara alami tidak lemah, bahkan bisa dikatakan sangat kuat, dan mungkin tidak jauh berbeda dengan dirinya.

Setelah merenung sejenak, Uzumaki Nagato melanjutkan bertanya:

"Apa situasi spesifik dari pangkalan itu?"

Mendengarkan pertanyaan Uzumaki Nagato, Zetsu Hitam terus menjawab setelah jeda singkat:

"Selain pembangkit tenaga Uchiha yang misterius, mungkin ada tiga sampai lima pembangkit tenaga tingkat Kage."

Balasan dari Zetsu Hitam ini benar-benar membuat Uzumaki Nagato sedikit terkejut.

Tiga hingga lima pembangkit tenaga tingkat Kage.

Pembangkit tenaga Uchiha misterius ini sebenarnya memiliki begitu banyak orang kuat?

Ini benar-benar tidak mudah.

Dunia ninja sebenarnya menyembunyikan kekuatan tersebut.

Aku tidak tahu apa yang sedang direncanakan oleh pembangkit tenaga listrik Uchiha yang misterius itu?

"Pembangkit tenaga Uchiha yang misterius memiliki hubungan yang sangat rumit dengan Konoha."

"Karena hubungan antara Jinchūriki, aku dan pria kuat misterius Uchiha ditakdirkan untuk tidak berteman, dan sulit bagiku untuk mendapatkan kembali pria sekuat itu dan menjadi milikku sendiri."

"jadi."

"Orang kuat Uchiha misterius itu ditakdirkan untuk menjadi musuhku."

"Konoha sudah sangat kuat sekarang."

"Aku tidak bisa membuat Konoha lebih kuat."

"jadi."

"Jika aku ingin menyerang negeri hantu dan menangkap Jinchūriki ekor kedua, aku harus siap sepenuhnya untuk memusnahkan semua musuh dengan momentum guntur."

Saya di Konoha: Saya Bisa Mensintesis SegalanyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang