111-115

398 15 0
                                    

MTLNASI
aqua
Mencari
Saya di Konoha: Saya Bisa Mensintesis Segalanya
Laporan
34%
Bab 111
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya

Bola mental Tenseigan.

Ini memang kemampuan yang bagus.

Setelah dimasukkan ke dalam tubuh musuh, ia tidak hanya dapat mengendalikan kehendak dan tindakan orang lain, tetapi juga memperoleh pikiran orang lain.

Tapi premisnya adalah bisa dimasukkan ke dalam tubuh musuh.

Jika Kazekage Ketiga Isshin melawan.

Secara alami sulit bagi Baixuan untuk memasukkan bola mental ke dalam tubuh Kazekage Ketiga.

Tapi sekarang Kazekage Ketiga memilih untuk menyerah.

Selama dia bekerja sama.

Kemudian Baixuan secara alami dapat memasukkan bola mental ke dalam tubuh Kazekage Ketiga.

Awalnya, Baixuan mengatakan bahwa dia akan membunuh Kazekage Ketiga.

Salah satunya karena Baixuan ingin memastikan bahwa awal Perang Ninja ketiga sama dengan jalan takdir yang asli.

Yang kedua adalah karena Baixuan merasa Kazekage Ketiga harus menjadi tipe yang bersumpah sampai mati.

tidak memikirkan.

Saya juga punya waktu untuk berpaling.

Karena Kazekage Ketiga sangat mudah menyerah pada tahun 09.

Selama dia menerima bola mental Tenseigan, itu berarti Baixuan telah menguasai Sunagakure secara rahasia.

Dengan demikian.

Dalam Perang Dunia Ninja Ketiga, Baixuan dapat mengoperasikan lebih banyak tempat.

Melihat Kazekage Ketiga dengan mata yang dalam, Baixuan segera mengambil telapak tangannya.

Tenseigan meledak menjadi kecemerlangan biru yang luar biasa di bawah topeng.

Dan di telapak tangan Baixuan.

Lampu hijau juga diringkas menjadi bola, tergantung di atas telapak tangan Baixuan.

Dorong dengan lembut.

Bola mental hijau ini terbang langsung menuju Kazekage Ketiga.

"Serap."

"Aku akan menerima penyerahanmu."

Baixuan berbicara dengan singkat.

Setelah mendapatkan balasan Baixuan, Kazekage Ketiga yang gugup tidak bisa menahan nafas lega. Batu besar di hatinya juga menghilang dalam sekejap.

"akhirnya."

"Mampu bertahan."

Setelah desahan yang tak terkendali di dalam hatinya, Kazekage Ketiga juga menundukkan kepalanya dengan cepat, dan kemudian dengan hormat menanggapi Baixuan:

"Baik tuan ku."

Secara linguistik.

Perhatian Kazekage Ketiga terfokus pada bola mental hijau.

Meskipun saya tidak tahu apa bola lampu hijau ini, tapi sekarang saya tidak memiliki kualifikasi atau kekuatan untuk menolak.

dan.

Apapun itu.

Bukankah itu lebih baik daripada kematian?

segera.

Saya di Konoha: Saya Bisa Mensintesis SegalanyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang