MTLNASI
Mencari
Saya di Konoha: Saya Bisa Mensintesis Segalanya
Laporan
28%
Bab 91
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnyaMelihat reaksi semua orang di sekitar, mulut Baixuan sedikit terangkat, memperlihatkan senyum tipis.
Keadaan Anda saat ini.
Tapi bukan kondisi terkuatnya.
Meskipun integritas Tenseigan tidak tinggi, dia tidak dapat memasuki "Mode Tenseigan" yang sebanding dengan "Mode Enam Jalur".
Tapi Baixuan memiliki Mangekyo Sharingan Abadi, tapi dia bisa melepaskan Susanoo lengkap!
Susanoo adalah teknik yang sangat lunak.
Itu dapat digunakan sebagai bagian dari baju besi dan dikenakan pada tubuh Ekor Sembilan, sehingga dapat memasuki keadaan Susanoo yang prestise dan memiliki kekuatan yang lebih kuat.
Karena Susanoo lengkap dapat diatur pada Sembilan Ekor, itu secara alami juga dapat diatur pada naga terbang Chakra peri ungu raksasa, enam atau sembilan puluh nol, sehingga memasuki keadaan Raja Naga Susanoo.
Yang menyatakan.
Ini adalah kondisi terkuat Baixuan saat ini.
tentu.
Baixuan tidak perlu memasuki kondisi terkuatnya untuk dapat mencapai tujuannya.
Tatapan itu menyapu para ninja klan Hyuga yang sujud, gemetar, gigih, tangan dan kaki dingin, serta wajah pucat.
Ada juga ketidakpedulian yang dingin di mata Baixuan.
Putaran!
Dengan pikiran di dalam hatinya, Chakra melonjak bersamanya.
Tapi dalam sekejap.
Naga terbang Chakra peri ungu raksasa mengelilingi Baixuan.
Ini hanya gerakan melingkar yang sederhana.
Tapi itu memicu badai yang mengerikan seperti bencana alam.
Tubuh naga yang berkelok-kelok, kekuatan naga yang mendominasi, dan kekuatan pendukung, memicu angin dan ombak yang sebanding dengan bencana alam.
"ledakan-----!!!!!"
Dengan suara gemuruh, angin dan gelombang Chakra ungu menyebar ke segala arah dalam sekejap.
Ninja dari klan Hyuga diangkat dalam sekejap, dan wajah mereka terbang ketakutan.
tentu.
Setelah kontrol yang disengaja oleh Baixuan.
Badai Chakra ini tidak bisa membunuh orang.
Tapi gedung-gedung itu.
Tapi itu dipicu oleh angin dan gelombang Chakra dalam sekejap, lalu runtuh.
"Ledakan!"
"Bum!!! Bang!!!"
"Bom!!! Bang!!! Bang!!!"
"..."
Jatuh!
Jatuh! !
Jatuh! ! !
Tumpukan kayu pecah dan runtuh, puing-puing berjatuhan satu demi satu, dan debu mengepul dan berguling.
Pemandangan ini.
Ini hampir seperti gempa mini.
Tapi ini hanyalah lingkaran dari naga terbang Chakra raksasa ungu, satu gerakan kecil tanpa usaha pada satu waktu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya di Konoha: Saya Bisa Mensintesis Segalanya
أدب الهواةMelewati Naruto dan menjadi anggota rumah cabang Hyuga, saya pikir apa yang menunggu Hyuga Baixuan adalah kehidupan yang menderita yang diperbudak sampai mati oleh klan Hyuga, tetapi saya tidak berharap untuk mengaktifkan penyintesis tingkat dewa un...