MTLNASI
aqua
Mencari
Saya di Konoha: Saya Bisa Mensintesis Segalanya
Laporan
83%
Bab 271
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnyaBagi Baixuan, batu kasar Greer adalah "baterai", yang menyimpan banyak energi, tidak ada yang istimewa.
Meskipun energi Stone of Greer itu spesial, tidak begitu spesial sehingga Baixuan tidak bisa menirunya.
Baixuan, yang mendominasi segalanya, dapat menciptakan energi Batu Greer jika dia mau.
Jika energi hanyalah energi, ia tidak memiliki nilai yang besar.
Hanya dengan memiliki teknologi yang dapat memanfaatkan energi ini barulah efek dari energi ini dapat dimainkan sepenuhnya.
Dan teknologi ini.
Saat ini tercatat dalam kitab Glenelg.
Saat saya membacanya, mata Baixuan juga menunjukkan warna yang sedikit berbeda.
"Teknologi kehidupan, dan teknologi mekanik."
Teknologi kehidupan dapat mengubah manusia, memperkuat tubuh hidup, menyembuhkan tubuh hidup, meningkatkan umur tubuh hidup, memeras vitalitas tubuh hidup... dan seterusnya.
Pengetahuan ini juga menjadi pelengkap Baixuan, yang dapat membuat Baixuan memahami tubuh manusia lebih dalam, sehingga Baixuan dapat mengembangkan "memperkuat diri" dan "mengembangkan diri" lebih cepat, yang dapat membuat Baixuan menjadi teknik rahasia kaisar Chakra09.
Secara umum.
Pengetahuan ini masih sangat berharga.
Adapun teknologi mekanik.
Nilainya juga bagus.
"Energi dan mesin, senjata energi, dan mesin perang."
"Pengetahuan ini cukup untuk meng-upgrade Dragon Shell berkali-kali."
Ada sedikit pemikiran di matanya, dan Baixuan mungkin juga menebak seberapa jauh cangkang naga dapat dinaikkan dengan menggunakan teknologi ini.
Raksasa perang sarat dengan senjata energi.
Ini sangat dekat dengan Mecha Gundam.
tentu.
Mecha cangkang naga semacam ini belum bisa meninggalkan bintang.
Butuh waktu lama untuk membuat Dragon Shell menjadi Mecha Gundam yang bisa menjelajahi alam semesta dan memicu perang antarbintang.
Tapi Baixuan tidak terlalu khawatir.
Setelah dengan cepat membolak-balik buku Greer, Baixuan menyingkirkan buku Greer.
"Apakah lokasi spesifik vena Greer telah ditemukan?"
Mengikuti jatuhnya kata-kata Baixuan, boneka Tenseigan juga menjawab dengan hormat:
"Aku sudah menemukannya."
"Ada di Wind Cliff Valley di persimpangan Negara Api dan Negara Angin."
Setelah mendapat balasan dari boneka Tenseigan, mata Baixuan pun berpendar dengan cahaya biru kebiruan.
Inilah kemuliaan Tenseigan.
Izinkan Baixuan membaca memori boneka Tenseigan.
Ketika Baixuan mengetahui memori boneka Tenseigan dan mendapatkan lokasi spesifik dari vena Greer, Baixuan akhirnya memerintahkan boneka Tenseigan:
"Kamu bisa menangani keempat orang ini sesuka hati, dan kemudian berkembang seperti biasa."
"Ya tuan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya di Konoha: Saya Bisa Mensintesis Segalanya
FanfictionMelewati Naruto dan menjadi anggota rumah cabang Hyuga, saya pikir apa yang menunggu Hyuga Baixuan adalah kehidupan yang menderita yang diperbudak sampai mati oleh klan Hyuga, tetapi saya tidak berharap untuk mengaktifkan penyintesis tingkat dewa un...