76-80

443 23 0
                                    

MTLNASI
Mencari
Saya di Konoha: Saya Bisa Mensintesis Segalanya
Laporan
23%
Bab 76
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya

tanpa keraguan.

Orochimaru yang memiliki kecanduan kolektor.

Pasti ada banyak hal baik di tangan.

Orochimaru bangkit dari Perang Ninja Kedua.

Perang Ninja Kedua disebabkan oleh ketidakseimbangan pembangunan ekonomi antar negara, dan negara-negara bersaing untuk kedaulatan teritorial, yang menyebabkan pecahnya Perang Ninja Kedua.

Rain Shinobi menyatakan perang terhadap Iron Country, Sand Shinobi, dan Konoha untuk memperluas wilayah.

Dengan ini sebagai pemicunya, Sunagakure dan Desa Konoha juga memulai perang.

Dan selama ini.

Klan dari klan Senju dengan cepat menghilang dari ~ Konoha.

Sementara Konoha terjebak dalam perang, Desa Cloud Shinobi dan Kirigakure bersatu dengan negara lain dan melancarkan invasi ke Uzumaki-no-Kun.

Akibatnya, kerajaan pusaran hancur, dan suku-suku yang masih hidup tersamar dan tersebar di seluruh dunia.

Orochimaru, yang memiliki indra penciuman yang sangat sensitif, tidak akan pernah melepaskan kesempatan untuk mengoleksi produk eksperimen.

Oleh karena itu, di tangan Orochimaru, pasti akan ada banyak darah dari klan Senju dan klan Uzumaki.

Adapun mengapa darah Hui Yoruichi?

Itu karena Kirigakure tidak berpartisipasi dalam Perang Dunia Ninja Kedua, dan tidak menemui bencana apapun, dan tidak banyak kematian dari klan Kei Yoruichi.

"Meskipun saya tidak memiliki banyak darah Yoruichi di tangan saya, saya dapat menggantinya dengan beberapa teknik rahasia khusus dan beberapa pengetahuan menarik yang saya hargai."

Postur Orochimaru setenang Baixuan.

Untuk masalah ini, Baixuan tidak punya apa-apa untuk ditawar.

Bagaimanapun.

Ada kurang dari satu tahun tersisa.

Kazekage Ketiga akan dibunuh oleh Sasori, menciptakan boneka dewasa.

Hal ini menyebabkan Perang Dunia Ninja ketiga.

Meskipun Kirigakure tidak berpartisipasi dalam Perang Dunia Ninja Kedua.

Namun dalam Perang Dunia Ninja ketiga, mereka akan ikut terlibat.

Pada saat.

Baixuan memiliki kesempatan untuk mendapatkan darah dari klan Hui Yoruichi.

"tidak masalah."

Setelah mendapat balasan Baixuan, Orochimaru pun tersenyum tipis.

"sangat bagus."

"Sejak transaksi pertama telah mencapai konsensus."

"Itu saja untuk hari ini, kalau begitu."

"Aku akan mempersiapkan segala sesuatunya secepat mungkin."

Mendengarkan kata-kata Orochimaru, Baixuan sedikit mengangkat mulutnya, mengeluarkan satu set gulungan, dan menyerahkannya kepada Orochimaru.

Menonton adegan ini, mata Orochimaru juga menunjukkan warna yang aneh.

"tidak ada kejutan."

"Sepertinya Baixuan-kun tidak hanya memahamiku dengan sangat baik, tetapi juga memahamiku dengan sangat baik."

Saya di Konoha: Saya Bisa Mensintesis SegalanyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang