MTLNASI
Mencari
Saya di Konoha: Saya Bisa Mensintesis Segalanya
Laporan
26%
Bab 86
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnyasegera.
Pekerjaan penelitian ilmiah dimulai.
Meskipun Baixuan tidak memiliki pengalaman penelitian ilmiah.
Tapi Orochimaru dan Tsunade melakukannya.
Terutama Orochimaru.
Pengalaman penelitian ilmiah sangat kaya.
Karena dalam kegiatan penelitian ilmiah ini.
Baixuan belajar banyak.
Justru karena ini.
Baixuan menganggap penelitian ilmiah sangat menarik.
Dengan berlalunya waktu.
Mungkin karena Chakra sangat ajaib.
Teknologi transplantasi jaringan organ dan regenerasi jaringan organ dengan cepat berkembang, meski belum sempurna.
Melihat [Teknologi transplantasi jaringan organ] dan [Teknologi regenerasi jaringan organ] ditampilkan di kolom bahan sintetis dari penyintesis tingkat Dewa, Baixuan juga sangat puas.
Meski masih ada celah tertentu antara perkembangan keterasingan jaringan dan organ tubuh manusia lainnya.
Tapi itu juga maju dengan tidak tergesa-gesa.
Dan ketika kedua teknologi transplantasi jaringan organ dan regenerasi jaringan organ memasuki tahap kesempurnaan, Tsunade, Orochimaru, dan Baixuan tidak sesibuk sebelumnya.
pada saat ini.
Saat penelitian hari ini selesai, Tsunade menghentikan Baixuan.
Datanglah ke ruang tunggu.
Setelah Tsunade menarik napas dalam-dalam, dia berkata dengan nada serius dan hati-hati:
"Baixuan."
"Saya sudah berbicara dengan Guru Sarutobi."
"Kita bisa memulai negosiasi dengan klan Hyuga."
"Selama aku tidak mengambil tindakan, ini akan menjadi konflik internal klan Hyuga, dan Konoha tidak akan berpartisipasi di dalamnya."
Baixuan, yang mengetahui bahwa Tsunade sedang bernegosiasi dengan Sarutobi Hiruzen baru-baru ini, tidak terkejut dengan berita tersebut.
Saat kata-kata Tsunade jatuh, mata Baixuan sedikit berkedip.
"Selama aku tidak mengambil tindakan, ini akan menjadi konflik internal klan Hyuga, dan Konoha tidak akan berpartisipasi di dalamnya..."
Setelah berpikir di dalam hatinya, Baixuan mungkin mengerti pikiran Sarutobi Hiruzen.
Kenali Sarutobi Hiruzen dari klan Hyuga.
Kalian pasti tahu keras kepala klan Hyuga.
Mereka tidak akan pernah membiarkan Baixuan mematahkan tradisi keluarga Hyuga selama ribuan tahun dengan mudah.
Jadi kedengarannya bagus untuk negosiasi.
Bahkan, itu adalah reformasi kekerasan.
Taklukkan semua yang tidak setuju, atau bahkan bunuh mereka secara langsung.
Klan Hyuga yang keras kepala itu tidak akan terus menyusahkan Baixuan.
Dan Baixuan.
Anda juga bisa mendapatkan kebebasan sejati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya di Konoha: Saya Bisa Mensintesis Segalanya
FanfictionMelewati Naruto dan menjadi anggota rumah cabang Hyuga, saya pikir apa yang menunggu Hyuga Baixuan adalah kehidupan yang menderita yang diperbudak sampai mati oleh klan Hyuga, tetapi saya tidak berharap untuk mengaktifkan penyintesis tingkat dewa un...