MTLNASI
Mencari
Saya di Konoha: Saya Bisa Mensintesis Segalanya
Laporan
6%
Bab 21
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnyatentu.
Rinpoche dan Shizune saat ini sangat dangkal bagi Master of Healing Jutsu. Mereka hanya dapat digunakan untuk menghentikan pendarahan dan mengobati trauma, dan kecepatan pengobatannya relatif lambat.
Namun, Baixuan telah mencapai level tertentu untuk Master of Healing Jutsu. Tidak hanya bisa digunakan untuk mengobati luka traumatis, tapi juga bisa digunakan untuk mengobati luka dalam, dan kecepatannya sudah relatif cepat.
Kesehatan ketiga ikan ini sama, dan lukanya hampir sama.
Lagi pula, Tsunade terlalu mahir dalam Chakra.
karena itu.
Tes ninjutsu medis ini sangat adil.
Saya melihatnya.
Kecemerlangan Chakra hijau muda mekar di telapak tangan Baixuan. Di bawah kecemerlangan Chakra hijau muda, ikan di depan Baixuan sembuh dengan cepat.
Kurang dari sepuluh detik.
Lukanya sembuh total, dan ikan mulai terpental lagi.
Lagi pula, ingatan ikan itu hanya tujuh detik.
Melihat penampilannya yang semarak, bahkan terasa sedikit kegembiraan.
"ini…"
"Saya pikir Baixuan terutama didasarkan pada pelatihan fisik, dan dia baru saja memulai dengan ninjutsu medis."
"Meskipun aku juga mendengar bahwa seorang remaja dari keluarga Hyuga akan pergi ke Rumah Sakit Konoha untuk membantu, dan pada saat yang sama berkonsultasi dengan ninjutsu medis dan melatih ninjutsu medis."
"tetapi…"
"Aku benar-benar tidak menyangka bahwa pembelajaran ninjutsu medis Baixuan telah mencapai tingkat ini."
"Jika kamu hanya berbicara tentang Master of Healing Jutsu, mungkin di Konoha, hanya sedikit orang yang lebih baik dari Baixuan."
"Ini benar."
"Biar aku tidak tahu harus berkata apa."
"Apakah itu sebanding dengan seorang jenius yang maha kuasa?"
"Orang jenius seperti itu telah menjadi muridku."
Tidak bisa menahannya.
Tsunade mengangkat sudut mulutnya.
Awalnya ingin mengatakan sesuatu, puji Baixuan beberapa patah kata.
Melihat Shizune dan Rin Nohara masih bekerja keras untuk mempertahankan Jutsu Penyembuhan dan berusaha menyembuhkan ikan yang terluka, Tsunade menolak ide tersebut, dan malah menatap Shizune dan Rin Nohara dengan tenang.
Tsunade yang sangat paham Healing Jutsu tentu tahu bahwa untuk pemula, memelihara Healing Jutsu membutuhkan konsentrasi dan tidak boleh diganggu.
Namun, ketika Tsunade mengamati penguasaan Jutsu Penyembuhan Shizune dan Lin Nohara, dia tiba-tiba terkejut.
Tak perlu dikatakan Shizune.
Tsunade sudah sangat mengenal Shizune.
Bakat ninjutsu medis Shizune sangat bagus, atau Tsunade tidak akan memilih untuk mengajar ninjutsu medis Shizune.
Dan ninjutsu medis Lin Nohara juga sangat luar biasa.
Sebenarnya pikirkan baik-baik.
Dalam ruang dan waktu asli.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya di Konoha: Saya Bisa Mensintesis Segalanya
FanficMelewati Naruto dan menjadi anggota rumah cabang Hyuga, saya pikir apa yang menunggu Hyuga Baixuan adalah kehidupan yang menderita yang diperbudak sampai mati oleh klan Hyuga, tetapi saya tidak berharap untuk mengaktifkan penyintesis tingkat dewa un...