26-30

738 29 1
                                    

MTLNASI
Mencari
Saya di Konoha: Saya Bisa Mensintesis Segalanya
Laporan
8%
Bab 26
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya

Namun.

Tidak peduli seberapa luar biasanya Tsunade dan Sarutobi Hiruzen.

Di depan fakta.

Mereka hanya bisa menerima dan percaya.

Saya melihatnya.

Kecemerlangan Chakra biru muda tiba-tiba mekar di telapak tangan Baixuan, seperti lapisan tipis tulle.

Kemudian dia meremas tinjunya dan meledak ke arah bagasi di depannya.

Jika Anda tidak menggunakan kekuatan penuh, kecepatan meninju tidak terlalu cepat.

Tapi ketika kepalan tangan hendak jatuh ke bagasi, saat Baixuan "meledakkan" Chakra di kepalan tangan!

Energi kinetik yang kuat tiba-tiba meledak, seperti ledakan, dan kekuatan besar mengalir ke batang pohon, menyebabkan batang pohon itu tiba-tiba patah.

Kulit pohon besar dan kecil memercik ke segala arah dalam sekejap, dan serpihan kayu yang tipis juga terbawa arus udara ke dunia.

"Mencicit... mencicit..."

Terdengar suara gaduh saat pohon itu patah.

"Ledakan!"

Pohon itu jatuh ke tanah, menghancurkan jejak di tanah, dan ketika retakan kura-kura menyebar secara menyebar, beberapa debu dan asap perlahan naik.

Sangat mengharukan.

Secara alami, Shizune, yang sedang melatih keterampilan melempar ninja, dan Lin Nohara, yang sedang berlatih memanjat pohon, mau tidak mau mengalihkan pandangan mereka ke Baixuan.

"Sungguh kekuatan yang menakutkan!"

"Apakah Baixuan-kun mempelajari teknik rahasia kekuatan aneh Tsunade begitu cepat?"

"Itu ciri khas fisik Tuan Tsunade!"

"Baixuan -kun benar-benar jenius di antara para jenius."

Bahkan jika mereka tidak mengetahui kesulitan dalam mempraktikkan teknik rahasia kekuatan aneh, Shizune dan Ye Yuan Lin dapat melihat beberapa cara, mengagumi kecepatan belajar Baixuan, dan setuju dengan bakat Baixuan.

Seperti yang diharapkan dari Baixuan -kun!

As for Tsunade.

Secara alami, dia sedikit tercengang.

Dia paling menyadari kesulitan berlatih teknik rahasia kekuatan aneh.

Justru karena ini.

Dia memiliki pemahaman yang lebih baik tentang kemampuan belajar Baixuan yang berlebihan.

"Ini tidak bisa lagi dijelaskan dengan kata jenius."

"Baixuan ..."

"Itu hanya monster."

Setelah membisikkan ini, Tsunade perlahan memulihkan ketenangannya.

Saya bahkan merasakan sedikit kegembiraan dan kelegaan.

"Tapi untungnya."

"Monster seperti itu adalah muridku."

Tidak bisa membantu menjual di masa depan. Baixuan bisa menjadi terkenal di dunia Ninja. Jiraiya dan Orochimaru mengagumi kemampuan mereka untuk membimbing siswa, dan bahkan dengan rendah hati meminta nasihat dari diri mereka sendiri.

Saya di Konoha: Saya Bisa Mensintesis SegalanyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang