256-270

111 2 0
                                    

MTLNASI
aqua
Mencari
Saya di Konoha: Saya Bisa Mensintesis Segalanya
Laporan
79%
Bab 256
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya

Ketika Baixuan menyalakan penyintesis tingkat Dewa dan melihat bahan sintetis dari [Teknologi Transformasi Sage], mata Baixuan mau tidak mau sedikit mengerut.

"Meskipun saya percaya saya bisa menyelesaikan teknologi menggunakan kabin yang dimodifikasi untuk mengubah manusia menjadi manusia yang benar-benar abadi."

"Tapi teknologi ini pasti akan menghabiskan banyak waktu saya."

"Tujuan utama saya sekarang adalah untuk meningkatkan kekuatan saya, jadi saya akan menyerahkannya nanti untuk melengkapi teknologi ini."

"Untuk saat ini."

"Teknologi Transformasi semi-Sage sudah cukup bagiku."

Dengan satu telapak tangan, sejumlah besar Chakra menyembur keluar dan kemudian berkumpul.

Sekelompok besar kreasi yin dan yang gelap juga dipadatkan dan diselesaikan.

Kemudian di bawah kendali Baixuan.

Zat hitam pekat ini juga dengan cepat berubah bentuk dan terdistorsi, sehingga berubah menjadi bentuk kabin transformasi. Seiring dengan fluktuasi chakra teknik peri, satu demi satu teknik juga muncul.

Metode penempaan yang luar biasa telah dimanfaatkan sepenuhnya di tangan Baixuan.

Setelah beberapa saat.

09 Satu setengah kabin Transformasi Sage selesai.

Kabin modifikasi semi-Sage Transformation ini lebih efisien dan lebih stabil daripada kabin modifikasi yang diproduksi oleh Qingming.

Mampu mengubah ninja biasa menjadi setengah abadi yang stabil dalam tiga hari.

Setengah peri semacam ini.

Ini mungkin setara dengan mengaktifkan Mode Sage secara permanen.

Peningkatan kekuatannya tidak jauh berbeda dengan Sage Mode biasa.

Dalam hal peningkatan harapan hidup, mungkin bisa meningkat sekitar 500 tahun.

Untuk manusia biasa.

Ini sudah merupakan angka yang sangat besar.

"Dengan menggunakan kabin transformasi Transformasi semi-Sage ini, saya dapat menyelesaikan transformasi Transformasi setengah-Sage terakhir dari Qingming dalam waktu tiga jam."

"Adapun langkah terakhir dari Proyek Qingming, untuk melahap naga terbang Chakra yang diciptakan oleh ninja pamungkas, aku perlu memikirkannya."

Memikirkan hal ini, Baixuan juga langsung menghabisi ninja pamungkas.

Sesampainya di medan ujian dalam satu pemikiran, Baixuan segera mengaktifkan ninja pamungkas yang terdiri dari lima ninja.

kemudian.

Pedang teleskopik lengkeng berubah menjadi naga terbang Chakra untuk pertama kalinya, melayang di udara.

Formasi skala terbalik mengikuti dengan cermat, menutupi naga terbang Chakra, menciptakan sejumlah besar air, menutupi naga terbang Chakra, mengubah naga terbang Chakra menjadi naga air Chakra yang besar.

Tepat pada saat berikutnya.

Naga air Chakra yang besar tiba-tiba membuka mulutnya dan menelan Guy lubang tak terbatas ke dalam perut naga.

Dua kekuatan penyerapan bertemu, menyebabkan energi alami antara langit dan bumi membanjiri naga air Chakra yang sangat besar.

Mengubah naga air Chakra yang besar menjadi naga air Chakra yang ajaib.

Saya di Konoha: Saya Bisa Mensintesis SegalanyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang