211-215

157 2 0
                                    

MTLNASI
aqua
Mencari
Saya di Konoha: Saya Bisa Mensintesis Segalanya
Laporan
65%
Bab 211
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya

Sebanding dengan gerakan Planetary Devastation, itu bukanlah sesuatu yang bisa dilawan oleh ninja biasa.

Bayangkan Uzumaki Nagato bisa menghancurkan Konoha dengan satu tembakan Super Shinra Tensei.

Mengetahui tingkat seni ini adalah tingkat yang menghancurkan bagi ninja biasa.

Jika tidak ada kekuatan yang sesuai untuk dilawan, nasib mereka akan hancur.

Badai debu emas ninjutsu·tornado majemuk barusan mungkin merupakan pukulan terkuat yang bisa dilepaskan oleh Ebizō dan Luosha.

Tetapi bahkan pukulan terkuat ini tidak menimbulkan riak apa pun.

jadi.

Akhir ceritanya ditakdirkan.

Seiring dengan gelombang gravitasi, Chakra dan ninja Pasir Shinobi, yang terus-menerus melahap kekuatan fisik mereka, secara alami tidak dapat melepaskan diri dan tenggelam ke dalam lautan awan.

Dan lautan awan ini.

Itu juga berubah menjadi bola awan, memenjarakan ninja Pasir Shinobi.

Menonton adegan ini.

Namikaze Minato memandang Baixuan, dan hanya ada kekaguman dan kekaguman yang tersisa.

"Bai 09 Xuan... Tuanmu..."

"Ini sangat kuat!"

"Tuan Baixuan adalah harapan Konoha!"

"Dengan Tuan Baixuan, Konoha tidak terkalahkan!"

"Konoha benar-benar beruntung bisa melahirkan Tuan Baixuan!"

"..."

Ketika Namikaze Minato memiliki pemikiran seperti itu, pemikiran Shinobi Konoha lainnya secara alami sangat mirip.

Saat ini.

Baixuan adalah santo pelindung Konoha di mata mereka.

Bahkan Shimura Danzō merasa sangat berterima kasih dan bersyukur.

"Sepertinya Baixuan sudah dewasa."

"Sepertinya aku tidak perlu khawatir tentang Baixuan lagi."

"Karena api harapan Konoha bisa bertahan selamanya."

"Aku tidak akan memikirkan posisi Naruto."

"Sementara aku masih hidup."

"Temukan cara untuk menyingkirkan klan Uchiha."

"Aku adalah pahlawan terhebat Konoha!! Tidak ada yang bisa menghapus kontribusiku untuk Konoha!!!"

"untuk akhir ini."

"Aku butuh kekuatan Baixuan."

Ada juga Sarutobi Hiruzen, yang matanya berbinar karena berpikir.

"Mungkin aku harus mengobrol baik dengan Baixuan."

"Kamu tidak perlu memikirkan posisi Hokage Keempat, serahkan saja ke Baixuan."

"saya."

"Sudah waktunya untuk pensiun."

Tapi saat pikiran semua orang terbang, Baixuan sudah datang ke Sarutobi Hiruzen.

"Tuan Naruto."

"Seni saya bisa menelan Chakra dan stamina, tapi tidak terlalu mematikan."

"Menurutku nilai orang hidup jauh lebih besar daripada orang mati, jadi kuharap Tuan Naruto bisa menangani para tahanan ini dengan baik."

Saya di Konoha: Saya Bisa Mensintesis SegalanyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang