MTLNASI
aqua
Mencari
Saya di Konoha: Saya Bisa Mensintesis Segalanya
Laporan
97%
Bab 316
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya"engah!!!"
Belati itu menembus jantung korban, dan darah panas menyembur keluar.
Rasa sakit yang hebat menyebabkan Ryoko berjuang. Dia berjuang mati-matian, tapi dia masih tidak bisa bergerak, dan hanya bisa merasakan berlalunya hidupnya sendiri.
Adapun para pengikut Cthulhu itu, mereka tentu saja bersemangat, antusias, dan sangat berharap untuk menonton adegan ini, menyaksikan adegan darah bergoyang.
Sang Guru memegang gagang belati di tangannya, dan Cheng Mist memperhatikan belati yang berlumuran darah dengan tenang dan damai.
Secara alami, belati ini bukanlah belati biasa, melainkan belati yang diberkati oleh Lord Cthulhu. Belati ini dapat menyerap darah dan mengubah makhluk menjadi mayat.
Hanya saja keris ini tidak cepat menghisap darah, tidak masuk akal untuk digunakan dalam pertempuran, hanya bisa digunakan untuk mengadakan upacara.
Tapi itu cukup untuk digunakan untuk upacara.
Cheng Wu menyaksikan belati terus menerus melahap darah, menyaksikan wajah pengorbanan menjadi semakin pucat, dan tubuhnya tampak semakin kering.
Adapun orang beriman lainnya, mereka tetap fanatik dan saleh, berdoa kepada dewa jahat.
"Tawarkan pengorbanan jahat kepada dewa jahat yang agung."
"Minta dewa jahat yang agung untuk melahap kejahatan dunia."
"Minta dewa jahat yang agung untuk memurnikan kejahatan dunia."
"Minta Cthulhu Lord yang agung untuk menyerahkan hadiahnya kepada pengikut kita."
"..."
Momen ketika pengorbanan benar-benar mati.
Momen ketika pengorbanan berubah menjadi mayat.
Belati memancarkan kecemerlangan merah.
Nyala lilin berkedip tiba-tiba, dan kecemerlangan merah mengembun.
Dalam pemandangan yang menakutkan dan suram ini.
Darah kental dan cahaya, bengkok dan mengerikan, menakutkan dan jahat, keberadaan yang kuat dan berdarah, muncul tepat di atas pengorbanan.
Ini Cthulhu.
Tidak ada tubuh, dewa jahat yang tak terlukiskan.
Pada saat itulah dewa jahat muncul.
Apakah itu korban atau orang beriman, mereka semua berlutut di tanah dalam sekejap.
Ekspresinya semakin gila, fanatik, religius, menyimpang, dan heboh.
"Tawarkan pengorbanan jahat kepada dewa jahat yang agung."
"Minta dewa jahat yang agung untuk melahap kejahatan dunia."
"Minta dewa jahat yang agung untuk memurnikan kejahatan dunia."
"Minta Cthulhu Lord yang agung untuk menyerahkan hadiahnya kepada pengikut kita."
"..."
Suara doa menjadi lebih keras dan histeris.
Suasana seperti itu.
Itu juga menjadi semakin aneh, mengerikan, dan gila!
Energi spiritual yang dihasilkan oleh emosi ini terus mengalir ke dewa jahat, membuat dewa jahat terus berkembang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya di Konoha: Saya Bisa Mensintesis Segalanya
FanfictionMelewati Naruto dan menjadi anggota rumah cabang Hyuga, saya pikir apa yang menunggu Hyuga Baixuan adalah kehidupan yang menderita yang diperbudak sampai mati oleh klan Hyuga, tetapi saya tidak berharap untuk mengaktifkan penyintesis tingkat dewa un...