236-240

114 3 0
                                    

MTLNASI
aqua
Mencari
Saya di Konoha: Saya Bisa Mensintesis Segalanya
Laporan
73%
Bab 236
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya

Postur Wu yang memohon belas kasihan menyebabkan Sasori, yang berencana melakukannya, berhenti.

Tapi sebelum Sasori menoleh, dia mengalihkan pandangannya ke Baixuan dan menanyakan pendapat Baixuan.

Suara datar Baixuan langsung masuk ke telinga Sasori.

"Jangan khawatir tentang itu."

Empat kata pendek membuat mata dingin Sasori menjadi lebih dingin, dan niat membunuh yang pahit hampir terkondensasi menjadi cahaya dingin yang substansial.

Dengan sedikit gerakan jari, garis Chakra menjentikkan, dan ekor Sasori, raja kursi, langsung terangkat.

Ada sedikit keputusasaan di mata Wu. Ia ingin menolak tetapi tidak dapat menolak. Bahkan api di dalam dan di luar tubuh belum padam, dan masih berguling dan meronta-ronta dengan menyakitkan di tanah.

Ia masih ingin mengatakan sesuatu, tapi Sasori tidak memberikannya kesempatan ini.

Saya melihat kilatan cahaya dingin, dan ekor Sasori, yang seperti tombak, tiba-tiba membentuk busur anggun di langit. Kecepatan ekor Sasori secepat kilat meteor.

"Engah!"

Daging dan darah pecah, dan ekor Sasori menembus tubuh Wu, lalu 09 diaduk dalam putaran panik, seperti gergaji mesin dan bor listrik.

"Mencicit! Mencicit!!! Mencicit!!!"

"..."

Suara mengaduk dan berputar yang mengerikan bergema dari tubuh Wu, dan rasa sakit yang tak terbatas menyebabkan Wu menjerit kesakitan dan kesedihan histeris.

"Sakit!!! Sakit!!! Sungguh sakit!!!"

"Tolong hentikan! Aku benar-benar tidak tahan lagi!!!"

Senjata terkuat Poison Sasori adalah ekor Sasori-nya.

Hal yang sama berlaku untuk ekor Sasori Sasori. Duri ekor spiral dan bilah terbalik seperti gergaji tidak hanya dapat memotong dan mencekik, tetapi juga berputar.

bahkan.

Ada juga yang sangat beracun!

Kalau orang biasa, hampir berubah jadi kepingan darah kalau disentuh ekor Sasori ini.

Justru karena Go adalah monster dengan tubuh besar dan kemampuan penyembuhan diri yang kuat, Sasori akan menggunakan cara ini untuk membunuh Go.

Karena cara biasa, memang sulit untuk membunuh monster.

Tapi saya harus mengatakan.

Langkah Sasori benar-benar menakutkan.

Butuh waktu kurang dari tiga detik.

Hampir semua darah dan daging Chakra di tubuh Satoru dihancurkan oleh ekor Sasori.

kemudian.

"Ledakan!!!"

Seperti balon yang meledak, Wu berubah menjadi asap hitam pekat, lalu dengan cepat terbang ke dalam kotak kebahagiaan.

"Ini yang disebut kelahiran kembali ..."

"Teknologi yang terkandung dalam Box of Bliss benar-benar bagus."

Melihat pemandangan ini, Baixuan berkomentar di dalam hatinya, dan pada saat yang sama dia memusatkan pikirannya dan merasakan perubahan halus pada kotak kebahagiaan.

Saya di Konoha: Saya Bisa Mensintesis SegalanyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang