Brukk.
S.Coups refleks berbalik dan melihat siapa yang menariknya, tepat sebelum ia berhasil terjun dari atap gedung. Matanya membulat terkejut saat mendapati siapa yang ada di depannya.
" Ya! Kau bodoh sekali!! Kenapa kau melompat?!"
" Hyung, sudah jangan dimarahi. Hei, kau tidak apa-apa kan?"
S.Coups mencubit lengannya sendiri. Dia merasakan sakit yang artinya dia tidak sedang bermimpi. Mereka yang ada di depannya ini nyata.
" RM-Sunbaenim?"
RM, sang leader BTS, menatap S.Coups dengan helaan napas yang dia keluarkan lagi. Dia sudah bersyukur dia sempat menyelamatkan S.Coups yang akan bunuh diri.
" Kau baik-baik saja kan? Tidak ada yang terluka kan?" tanyanya.
" Aku..... Baik-baik saja. Kalian..... Kenapa disini?" tanya S.Coups.
" Panjang ceritanya. Sekarang, ayo turun dulu. Ada yang perlu kita bahas," ujar V.
S.Coups mengikuti 7 orang di depannya yang mengajaknya turun dan sampai di ruang latihan mereka. Dia menatap mereka yang tampak kagum dengan ruangan latihan mereka.
" Nah, ayo bahas rencana kita. Kita hanya punya waktu 4 hari," ucap J-Hope.
' 4 hari?'
" Tunggu dulu! Aku tidak paham. Kenapa kalian bisa disini? Dan rencana apa yang akan kita lakukan?" tanya S.Coups.
" S.Coups, kami tahu cara membawa kalian kembali ke masa depan"
S.Coups menatap RM tidak percaya," bagaimana? Katakan padaku. Apa yang harus aku lakukan?" tanyanya.
" Pertama-tama, jangan bunuh diri! Astaga, aku hampir pingsan melihatmu dari bawah tadi saat ingin loncat," ucap Jimin.
" Ya, Jimin benar. Jangan bunuh diri, karena kau tidak akan bisa kembali jika mati di masa lalu," ujar RM.
" Oke, maafkan aku. Lalu, apa yang harus kulakukan?"
" Kami sudah membagi tim. Anggota TXT dan Enhypen sedang mencari keberadaan member Seventeen lainnya dan berupaya membawa mereka kesini, tepat sebelum 4 hari berlalu," ucap RM.
S.Coups benar-benar tidak bisa meredakan rasa terkejutnya karena semua ini benar-benar tiba-tiba. Bahkan dia masih tidak percaya kenapa bisa member BTS ada disini. Dan sekarang, kenyataannya TXT dan Enhypen pun ada disini.
" Nah, kita harus mencari beberapa hal sisanya. Sebenarnya, kami sudah ada disini sejak 2 hari lalu dan mengumpulkan bahan-bahan yang diperlukan. Sisanya hanya tinggal mencari barang terpenting bagi kalian," ujar J-Hope.
" Bahan-bahan apa?" tanya S.Coups.
S.Coups bisa melihat Jimin membuka tas yang dia bawa dan mengeluarkan beberapa barang seperti botol ramuan berwarna merah darah, beberapa daun yang tidak S.Coups ketahui apa namanya, hingga sebuah buku.
" Ini..... Untuk membawa kami ke masa depan?" tanya S.Coups.
" Ya, kau benar. Kita akan membuat lingkaran teleportasi dengan darah kalian yang sudah kami ambil dari masa depan. Lalu meletakkan daun-daun ini di tengah-tengah tempat kalian berdiri. Setelahnya, kami akan membacakan mantranya," jelas RM.
" Masalah disini hanyalah, kita perlu mencari barang terpenting bagi kalian masing-masing," ucap Jungkook.
" Bagimu, apa barang terpenting yang mengingatkanmu pada Seventeen?"
S.Coups bisa menjawab seperti foto para member. Tapi entah kenapa, dia seperti merasa ada barang yang lebih penting dari itu.
" Foto?" jawab S.Coups ragu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Till The End
FanfictionKembali ke masa sekolah mungkin adalah impian bagi kebanyakan orang yang masih ingin menikmati masa muda mereka. Tapi itu tidak bagi sosok laki-laki bernama Choi Seungcheol. Setelah kehadiran sosok misterius di konser mereka, secara tiba-tiba dia da...