Dua hari berlalu dan total cincin yang ditemukan ada 9. Sisa 4 lagi dan mereka sudah tidak tahu lagi harus mencari dimana.
" Oke, kita lihat. Biasanya, setelah ditemukan akan ada tanda ini milik siapa," ujar RM.
Mereka memperhatikan setiap cincin baik-baik. Dan benar saja, terdapat ukiran nama tiap member di bagian dalam cincin. Dino, cincin yang pertama S.Coups temukan di ruang latihan adalah milik Dino.
Kemudian, ada milik Hoshi, Dokyeom, yang ditemukan di sekitar tempat latihan. Mingyu, Minghao, dan Jun, ada di sepanjang jalan menuju tempat tinggal mereka. Wonwoo dan Woozi, ada di ruang musik sekolah. Dan cincin milik S.Coups, ditemukan di sebuah minimarket.
" Berarti sisa Jeonghan, Joshua, Seungkwan, dan Vernon. Benar kan?" tanya V memastikan.
" Iya benar. Dimana kira-kira cincin itu?" sahut J-Hope.
" Bahkan kita tidak tahu keberadaan member sisanya. Sebenarnya kemana mereka dan cincin mereka?" ujar Jimin yang merasa ada yang tidak beres.
" Kalian ada yang sudah mencari di sekitar apartemen Joshua?" tanya S.Coups.
" Sudah, tapi tidak ada. Apa kita coba cari lagi?" tanya Jin.
" Mungkin kita bisa-"
Omongan RM terhenti karena ponselnya berdering cukup kuat. Dia mengangkat panggilan tersebut, yang ternyata dari Jungwon.
" Halo?"
" Sunbaenim, kami menemukan cincin di sebuah rumah di LA. Sepertinya milik Joshua-Sunbaenim"
" Oh, benarkah? Kalau begitu kau jaga dan segera kembali, oke?"
" Baiklah,"
" Lalu, apakah kau berhasil membawa Joshua?"
" Umm..... Tidak. Dia menolak dan mengatakan jika dia lebih nyaman disini karena banyak yang menyayanginya,"
" Lalu? Dia benar-benar tidak bisa dibujuk lagi?"
" Jay-Hyung sedang membujuknya bersama Heeseung-Hyung. Kurasa sebentar lagi-ah, itu mereka. Sunbaenim bisa langsung bicara dengan Heeseung-Hyung,"
"......."
" Halo?"
" Ah, Heeseung. Bagaimana?"
" Semuanya aman. Kami berhasil mengajak Joshua-Sunbaenim ke Korea. Rencananya, kami berangkat malam ini"
" Begitu? Syukurlah, terima kasih. Aku dan yang lainnya menunggu kedatangan kalian disini,"
" Iya. Kalau begitu, aku tutup ya,"
" Oke, hati-hati,"
Panggilan ditutup dan mereka langsung bersorak dengan senang begitu RM menyampaikan kabar gembira tersebut. Bahkan S.Coups rasanya ingin menangis.
" Nah, kita cari tiga sisanya. Cincin Joshua ada di sekitar rumahnya. Biarkan Jungwon dan yang lainnya yang membawa cincin itu" ujar RM.
" Ayo semuanya! Kita harus semangat!!" seru Jimin.
Mereka kembali berpencar dan bergerak dengan cepat, mengingat hanya tersisa dua hari lagi. Walaupun begitu, tiga cincin itu tidak ditemukan juga hingga hari esok tiba. Bahkan mereka sampai kurang tidur demi mencarinya.
" Sungguh, sebenarnya dimana cincin itu?" keluh V.
Mereka sudah mencari di sekitar tempat tinggal tiga member itu, namun tidak menemukan cincin sama sekali. Bahkan mereka sampai mencoba mencari di sepanjang jalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Till The End
FanfictionKembali ke masa sekolah mungkin adalah impian bagi kebanyakan orang yang masih ingin menikmati masa muda mereka. Tapi itu tidak bagi sosok laki-laki bernama Choi Seungcheol. Setelah kehadiran sosok misterius di konser mereka, secara tiba-tiba dia da...