S.Coups terdiam dan menatap tidak percaya atas apa yang dia lihat saat ini. Bahkan mungkin teman-temannya di belakangnya juga merasakan hal yang sama.
" Oh, halo Ahn Byul. Lama tidak berjumpa,"
Ahn Byul yang sejak tadi menanti S.Coups untuk menyerahkan nyawanya, dikejutkan oleh sebuah suara yang dia kenali. Suara yang di masa depan dikenali oleh banyak orang.
Sang malaikat.
" Yoon Jeonghan?!"
Jeonghan, laki-laki itu berdiri dengan gaya santainya dan mendekat perlahan ke S.Coups. Dia berdiri di sebelah S.Coups dan menarik lengan laki-laki itu untuk bergerak menjauh dari Ahn Byul.
" Kurasa Choi Seungcheol yang kukenal bukan pengecut sepertimu" celetuknya seraya meletakkan sesuatu di telapak tangan S.Coups.
S.Coups membuka tangannya dan langsung menatap Jeonghan dengan tatapan tidak percaya. Sementara laki-laki bermarga Yoon itu hanya mengendikkan bahunya saja.
Bagaimana Jeonghan tahu dia mencari cincin mereka?!
" Kau..... Bagaimana mungkin? Apa yang kau lakukan disini?" tanya Ahn Byul.
" Ah, kau menyuruh orang suruhanmu yang menjadi orang tuaku saat ini untuk pindah kan? Menurutmu, aku bodoh ya? Kurasa kau tidak tahu apa-apa tentangku. Jadi, biar kuberitahu,"
Jeonghan melangkahkan kakinya mendekat sedikit," aku Yoon Jeonghan. Si Pintar kesayangan di Seventeen," ucapnya.
Sejujurnya, Jeonghan bukannya langsung tahu apa tujuan orang tua palsunya pindah. Saat itu, ingatannya juga ingatan masa lalu. Namun, satu-satunya hal yang membuatnya kembali ingat adalah keberadaan cincin yang tiba-tiba ada di saku kemejanya kala itu.
Beruntungnya dia, orang tua palsu suruhan Ahn Byul itu tidak tahu menahu soal Seventeen jadi mereka juga tidak tahu soal cincin milik setiap anggota. Karena saat itu, Jeonghan sempat menanyakan cincin siapa itu.
Dan beberapa saat kemudian, cahaya muncul dari cincin itu dan dia seperti mendengar suara S.Coups yang mengucapkan salam mereka. Dari situlah ingatannya tiba-tiba kembali.
" Oke, karena semua member sudah disini dan cincinnya sudah ada semua. Jadi kita bisa melakukan ritualnya," ucap Jeonghan.
" Tunggu, kau tahu darimana soal ritual dan lainnya?" tanya S.Coups.
" Memangnya atas alasan apa member BTS, TXT, hingga Enhypen ada disini? Untuk membantu kita kan? Berarti mereka memiliki cara untuk ke masa lalu dan kembali ke masa depan," ujarnya.
S.Coups mengangguk paham. Ternyata Jeonghan benar-benar pintar, walaupun terkadang benar-benar bisa membuatnya terkejut.
Tapi, tunggu. Sepertinya ada yang salah dari perkataan Jeonghan.
" Membermu belum lengkap. Bagaimana mungkin kau melakukannya?" tanya Doyoon.
Ya. Itu benar. Seungkwan dan Vernon masih belum ada-
" Halo semuanya!! Disini Seungkwan dan Vernon!"
Dari luar, suara pemilik marga Boo itu terdengar sangat jelas. Dan dua sosok itu pun benar-benar menampakkan diri mereka. Bahkan Seungkwan sempat-sempatnya tersenyum meremehkan.
" Permisi ya, kami ingin lewat," ucapnya dengan sengaja.
S.Coups tidak bisa memproses semuanya sekaligus. Bagaimana bisa tiga orang member yang mereka cari-cari beberapa hari ini, tiba-tiba datang dan membawa serta cincin mereka?
" Hyung! Aku merindukanmu. Maafkan aku karena kami harus sembunyi dulu" ucap Seungkwan sembari memeluk S.Coups.
S.Coups membalasnya dengan wajah yang masih kebingungan," ya, aku juga. Tapi bagaimana bisa kau tahu semua ini?" tanyanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Till The End
FanfictionKembali ke masa sekolah mungkin adalah impian bagi kebanyakan orang yang masih ingin menikmati masa muda mereka. Tapi itu tidak bagi sosok laki-laki bernama Choi Seungcheol. Setelah kehadiran sosok misterius di konser mereka, secara tiba-tiba dia da...