"Haahhhh ssshhh aahhhhh aaauhhhh mmmhhhhhh"
"Enak sayang ?"
"Hahhh enaakkhh sshhh mmmhhhh"
Persetubuhan ku kali ini entah kenapa rasanya sangatlah nikmat, padahal ini bukan pertama kalinya aku bersetubuh. Tubuh wanita yang ku cumbu ini terasa begitu halus, lembut dan juga harum.
"Aahhhh haaahhhhh aaaaahhhh aaaaaahhh"
Suara desahannya terdengar begitu merdu dan juga syahdu. Bibirnya terasa sangat lembut, wajahnya cantik merona, aroma mulutnya juga tercium sangat harum.
"Aahhh sayangg, aku mau keluaarhh" desah ku.
"Iyaahhh sayangghh sshhh haahhh keluarin ajaahhhh mmhhhh"
Aku mempercepat tempo sodokan ku, menggenjotnya lebih cepat sampai beberapa saat sebelum keluar...
"Tuuutt tuutt tuuuttt" suara alarm
"Aaaahhhhhhhh" desah ku saat sperma ku menyembur keluar.
Sambil setengah sadar, aku pun membuka mata dengan keadaan selangkangan ku yang basah.
"Sial, ternyata aku hanya bermimpi" gumam ku didalam hati.
Akupun mulai memikirkan, siapa wanita yang ku setubuhi didalam mimpi tadi ? ku rasa, itu bukan Keysha, pacarku. Rasanya jelas berbeda, feel yang kurasakan didalam mimpi tadi menunjukan jika wanita itu bukan Keysha, lalu siapa ? apakah ia bidadari ?
Hahh dari pada aku memikirkan mimpi, lebih baik aku mengucapkan selamat pagi pada kekasihku. Ya, ucapan selamat malam dan pagi sudah menjadi rutinitas ku dengan Keysha selama hampir 4 tahun kami berpacaran.
Saat ku membuka ponsel, ternyata Keysha sudah memberi ucapan selamat pagi terlebih dahulu.
"Pagi Erza sayang, udah bangun belum ?" 07:08 WIB
"Pagi juga sayang, ini baru bangun aku" jawab ku dichat.
"Baru mau aku telfon, udah setengah 8 kamu belum bangun" balasnya cepat.
"Haha aku mimpi aneh yang, masa aku mimpi ngewe"
"Mimpi ngewe sama siapa loo ?" tanyanya.
"Gatau yang, yang jelas bukan kamu wkwk"
"Yeehh bayangin siapa emang semalem sebelum tidur ?"
"Gak bayangin siapa siapa sayang, namanya mimpi. Sampe keluar peju beneran loh wkwk"
"Ihh jorok"
"Haha kamu mau bersihin gak ?" ledek ku.
"Gak apaan sih zra masih pagi -_-"
"Wkwk yaudah aku mau mandi dulu ya"
"Iya sana"
Setelah itu, aku langsung menuju ke kamar mandi sambil jalan mengendap agar tak ketahuan mama ku, karna bisa malu aku jika sampai mama tau anaknya bermimpi basah. Perlahan ku berjalan keluar kamar dan syukurlah tak ada siapapun.
Selama 45 menit aku mandi dan bersiap siap lalu setelah itu aku pun menuju meja makan untuk sarapan. Saat di meja makan, ternyata tak ada apapun yang bisa ku makan.
"Maaa, gak ada apa apa buat sarapan ?" tanya ku.
"Gak ada mama ga belanja"
"Yahh yaudah deh nanti beli makan dijalan aja"
Karna tak ada apapun dirumah, jadi ku putuskan untuk membeli sarapan di pinggir jalan lalu menyantapnya di kantor.
"Ma Ezra berangkat dulu"
"Iyaa zra hati hati"
Sebelum ku berangkat, tak lupa aku mengabarkan orang tersayangku, Keysha.
"Yang, aku berangkat dulu yaa love you" chat ku.
Setelah itu, akupun langsung berangkat menuju kantor menggunakan motor kesayangan ku dengan santai, karna memang jam masuk masih sedikit lumayan lama.
Oia, dari yang ku dengar, hari ini katanya akan ada anak magang baru dikantor ku. Aku penasaran, apakah anak magang yang baru ini bisa kompak dengan ku seperti anak magang sebelumnya ya ? ya semoga saja yaa, aku bisa akrab dengan anak anak baru ini agar aku semangat untuk berangkat kerja hehe.
Love Affairs
Keysha Amanda Diatmika
Erza Adriansyah
**
Hai guys, apa kabar kalian ? penulis kembali lagi dengan cerita dan tema yang baru, namun tentunya tetap mengandung unsur dewasa, jadi untuk adik adik yang umurnya belum mencukupi, diharapkan dan diwajibkan tidak lanjut membaca ya.
Oia, mungkin sebagian dari kalian ada yang sudah membaca "Love Affairs" yang penulis upload beberapa minggu lalu. Cerita tersebut sudah penulis take down dengan alasan perubahan naskah, jadi cerita ini adalah cerita baru tentunya dengan naskah yang baru. Semoga kalian suka yaa, jangan lupa tekan tombol vote dan tinggalkan komentar yang membangun agar penulis lebih semangat lagi...
Terimakasihhh
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Affairs
Teen FictionErza dan Keysha, pasangan sejoli yang sudah cukup lama berpacaran yang bahkan keduanya sudah memiliki rencana untuk menikah. Namun, hubungan mereka menjadi kacau saat Erza tergoda dengan teman perempuan di tempat kerjanya. Lalu, apakah yang akan ter...