hari ini hari ketiga dimana puncak acara dari Neo University. pengunjung dari pagi hingga malam ini terlihat begitu ramai. stand bazar pun mengantisipasi membawa banyak stok barang penjualan.
malam ini lineup artis memang begitu seru. Tulus, Vierratale, Lyodra, dan Tiara Andini, akan memeriahkan acara puncak malam ini. bahkan hujan turun rintik² tak mengubah suasana acara malam ini sepi melainkan ramai.
pengunjung yang datang memakai berbagai macam warna jas hujan. sungguh asik jika dilihat secara langsung malam ini.
Javier dan rekan BEM yang lain yang bertugas di masing² tempat sudah memaksimalkan keadaan. dan syukur nya dari laporan setiap penanggung jawab acara berjalan dengan aman dan nyaman.
Javier mencari keberadaan Kath yang katanya hadir malam hari ini. ia juga khawatir takut terjadi sesuatu dengan sang kekasih, apalagi hujan rintik² berubah agak deras.
"hai."
tepukan pada pundak Javier membuat Javier menoleh ke belakang. seorang gadis cantik yang ia tunggu muncul dengan memakai jas hujan transparan menutupi seluruh tubuhnya. membuatnya terlihat menggemaskan dimata Javier.
"hai." Javier langsung memeluk sekilas Kath.
"kok kamu gak pake mantel sih? ntar kalau sakit gim-..." omongan Kath terpotong oleh Javier.
"udah terlanjur basah, gapapa, kamu santai aja."
Kath menghela nafas pasrah. "aku kangen kamuu tauuu."
Javier terkekeh dan mengusap pucuk kepala Kath meski tertutup kupluk jas hujan. "miss yoouu cantiikk."
"miss you too." ucap Kath tersenyum sumringah.
"mau nonton dimana? aku temenin."
Kath menggeleng lalu menautkan jemarinya pada salah satu tangan Javier. "disini aja gapapa, yang penting sama kamu."
Javier terkekeh melihat tingkah gemas Kath. "kamu malam ini kenapa gemesin sih?!." sambil mencolek hidung mancung Kath.
Kath terkekeh yang menyadari dirinya seperti ini.
penampilan kali ini ialah Lyodra dengan membawakan lagu Sang Dewi. semua penonton menikmati lagu tersebut sambil ikutan bernyanyi juga memotret dan memvideo momen malam ini.
Kath dan Javier juga menikmati lagu tersebut, sambil ikutan bersenandung. Javier merangkul Kath dengan terus menatap Kath, begitupun Kath membalas tatapan Javier.
hingga sampai di akhir lirik lagu, Kath menyanyikan sambil menatap Javier.
"Walaupun kau bukan titisan dewa
Ku takkan kecewa
Karena kau jadikanku sang dewi
Dalam taman surgawi."Javier tersenyum senang lalu mencium lama kening Kath. begitupun juga Kath yang berhasil membuat Javier senang.
"love you." ucap Javier setelah mencium lama kening Kath.
"love you more Jav."
mereka saling berpelukan menikmati penampilan² berikutnya. sesekali mereka ikutan bernyanyi bersama.
___
Denzel dan Audrey juga tidak ingin ketinggalan dengan malam ini. mereka juga menikmati dan ikutan bernyanyi sambil saling merangkul.
Audrey dan Denzel memang sedang pendekatan. maka tak heran jika keduanya akhir² ini terlihat sangat dekat. Taylor dan Ivy juga menikmati malam ini bersama Sean dan Hendy.
___
kali ini Kath dan Javier seru²an menyanyikan lagu milik Vierratale Bersamamu. Javier dan Kath saling bertatapan dengan hujan yang semakin turun deras.
"Saat bersamamu kasih
Ku merasa bahagia
Dalam pelukmu
Tapi aku merasa jatuh terlalu dalam cintamu
Ku tak akan berubah
Ku tak ingin kau pergi
Selamanya oh.""Ku kan setia menjagamu
Bersama dirimu dirimu oh
Sampai nanti akan selalu
Bersama dirimu."Javier dan Kath tertawa bahagia saat mereka sudah menyanyi bersama. Javier memeluk erat Kath, Kath membalas pelukan itu.
malam ini menjadi malam terbahagia bagi Kath. begitupun dengan Javier.
______________________________________
TERIMAKASIH SUDAH MAMPIR BACA CERITAKU😘 SEMOGA SUKA DAN BETAH BACANYA SAMPAI SELESAI🤗💖
HAVE A NICE DAY 💖
JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
PRESMA Is My Secret Boyfriend
Fanfiction"Ngapain cemburu? Kan kamu udah jadi pemenangnya." -Javiero Aaron Ryder ⚠️all pict from pinterest and twitter