hari ini, hari tersibuk bagi semua anak BEM karna mulai hari ini acara besar-besaran dikampus sudah dimulai. acara berlangsung selama 3 hari.
acara ini menjadi acara hiburan bagi para mahasiswa/i di kampus. juga acara pertama dari BEM kampus. banyak mahasiswa/i yang antusias dengan acara ini.
mulai dari banyaknya stand bazar, sponsor² brand terkenal, hingga hiburan musik pop ada dalam acara ini. dan tentunya acara ini umum untuk semua kalangan, sehingga Neo University ramai akan pengunjung dari mahasiswa/i luar kampus.
pembukaan acara ini sudah dilaksanakan tadi pagi oleh wakil rektor 3. untuk pagi hingga siang hanya stand bazar serta penampilan dari setiap UKM kampus. untuk malam harinya yakni acara musik pop yang langsung mendatangkan penyanyi terkenal tanah air.
ada 12 lineup penyanyi yang diundang oleh BEM. dan satu hari menampilkan 4 penyanyi.
"tolong koordinasikan di stand bazar." ucap Javier pada alat komunikasi HT.
selesai berbicara Javier lanjut berkeliling melihat keadaan acara, agar tetap berjalan dengan aman dan nyaman. meski sudah ada pihak berwajib untuk menjaga keamanan, rasanya kurang pas untuk seorang Javiero Aaron Ryder.
Audrey sendiri sibuk mengkoordinasi para tamu undangan di belakang panggung yang akan menampilkan suara merdunya itu. Audrey dibantu oleh anggota BEM lainnya.
berbeda dengan anggota BEM satu ini, dirinya malah asik bermain dengan cewek cantik dari kampus lain yang kebetulan hadir.
"besok atau lusa kesini lagi, kapan lagi kan bisa masuk ke kampus ini." ucap Sean dengan menaik turunkan alisnya.
"tapi temuin kita² dong sama presma yang katanya tampan nan keren itu."
ujar salah satu dari empat mahasiswi itu, dan diangguki semangat oleh ketiganya.Sean mendengus kesal mendengarnya. "dia biasa ajaa, cakepan gue." ucapnya PeDe.
keempat cewek itu langsung mencibir dan memutar bola matanya malas.
"lo pada kesini, niat nikmatin nih acara apa mau ke Javier sih?!." tanya Sean dengan mengeluarkan nada ketusnya.
"lebih buat liat si itu sihh, siapa namanya? Javier?."
"kalau tau gini, gue pungut biaya aja kali yaa buat liat Javier." gumam Sean.
"eh itu bukan sih presmanya?!." seru salah satu dari empat cewek itu.
Sean menoleh ke arah yang ditunjuk oleh cewek tersebut. dan benar Javier tengah berjalan melihat stand bazar. dan secepat kilat para pengunjung yang ada di stand bazar heboh saat melihat ketampanan presma kampus itu.
"buru² kesana, minta foto." seru empat cewek yang tadi mengobrol dengan Sean.
"Javier kan? presma kampus tahun ini?!."
"omg, Tuhan, ganteng bangettt."
"bener² ganteng dan keren wooy."
"duh, gabisa tidur nih ntar gue. kebayang mukanya."
"Jav, foto dong yukk."
"mau juga dong, yuk fotoo."
"Javieerr, fotooo yookk. mau aku kasih tau mama, kalau calon menantunya ganteng."
Javier panik dan celingak-celinguk untuk meminta bantuan pada rekan BEMnya. karna sekarang dirinya tengah dikerumuni oleh banyak perempuan.
"eh eh, maaf ya, gue lagi sibuk." ujar Javier panik melihat banyak perempuan mengerumuninya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PRESMA Is My Secret Boyfriend
Fanfic"Ngapain cemburu? Kan kamu udah jadi pemenangnya." -Javiero Aaron Ryder ⚠️all pict from pinterest and twitter