❗HAPPY BIRTHDAY TO LEE JENO❗
#OUR_BIRTHDAYBOY_JENO
#HAPPYJENODAY 💐💘😘😘SELAMAT ULANG TAHUN MY BIAS IN NCT!💙
"untuk tugas berikutnya, jangan lupa dikerjakan juga persiapkan agar presentasinya bagus dan maksimal."
"baik pak..." jawab beberapa mahasiswa/i
"saya akhiri perkuliahan hari ini, terimakasih dan have a nice day all."
"terimakasih pak.."
dosen pun berjalan keluar meninggalkan kelas pada siang hari ini.
"huuaaahhh tugaas muluuu, capek wooyy." teriak Ivy yang membuat beberapa mahasiswa/i tertawa akan tingkahnya itu.
"ngeluh mulu lo ah." seru Taylor yang duduk dibelakang Ivy.
Ivy langsung cepat memutar badannya ke belakang. "dih, lo juga sering ngeluh yaa!." ucap Ivy tak terima.
"cabut yuk, ke mall." seru Audrey girang.
"emang lo lagi free hari ini?, biasanya 24/7 di kantor BEM." Ivy sedikit julid kepasa Audrey yang memang sering sekali berada di kantor BEM.
"biasaan deh ni anak, mau gak nih kita makan siang di mall?. biar sekalian cuci mata dengan shopping." seru Audrey lengkap dengan kerlingan mata kanannya.
"yuk, gue lagi pengen makan di restaurant western." celetuk Kath.
"sip!, yuk." kali ini Taylor bersemangat.
"semangat bangett, palingan juga nih nyari gratisan." ujar Ivy mengejek Taylor.
"enak aja, gue ada duit ya gak kek lo makan gratis mulu tiap hari." balas Taylor.
"ribut aja teruuss, biar gausah pergi aja sekalian." ujar Kath yang sudah jengah melihat kedua temannya itu yang hari ini sangat aktif.
Ivy dan Taylor menyengir. Audrey terkekeh melihatnya.
"yuk ah biar gak kelamaan, gue udah laper banget inii." ajak Audrey menarik tanga Kath dan disusul oleh Ivy dan Taylor dari belakang.
____
Kath mengirim pesan pada Javier bahwa dirinya akan makan siang bersama ketiga temannya diluar kampus. kebetulan juga ia sudah selesai tidak ada kelas lagi.
tak butuh waktu lama Javiero sudah membalas pesannya dan mengizinkannya. dan Javier juga bilang bahwa ia yang akan menjemput Kath nanti di mall.
Kath tersenyum senang lalu mematikan ponselnya setelah mendapat balasan dari Javier.
sampailah mereka di parkiran khusus kendaraan roda empat. mereka berempat menaiki mobil milik Audrey yang memang mengendarai sendiri ke kampus. sedangkan Ivy dan Taylor masih di antar-jemput oleh sopir saat kuliah. Kath? hanya diantar saja oleh sopir, jika pulang terkadang bersama dengan Javier atau sopirnya.
Kath membuka pintu di kursi penumpang bagian depan. lalu Ivy dan Taylor membuka pintu mobil bagian tengah. dan terakhir Audrey di kursi kemudi.
💖💖💖
setelah menunggu sekitar 20 menit akhirnya pesanan mereka berempat mulai berdatangan dan tersaji di meja lebar itu. sesuai keinginan Kath, mereka makan di sebuah Restaurant Western yang terdapat di sebuah mall besar.
"udah hampir dua tahun lo masih mau nyembunyiin hubungan lo sama Javier dari orang²?." tanga Audrey tiba-tiba.
Kath mengernyitkan keningnya bingung dengan perkataan tiba-tiba Audrey.
KAMU SEDANG MEMBACA
PRESMA Is My Secret Boyfriend
Fanfiction"Ngapain cemburu? Kan kamu udah jadi pemenangnya." -Javiero Aaron Ryder ⚠️all pict from pinterest and twitter