33

1.8K 124 2
                                    

seharian kemarin Javiero dan Katherine menghabiskan waktunya bersama di Apartemen milik Javier. mulai dari membeli bahan masak di Supermarket yang ada di dekat Apartemen, masak bersama kemudian menikmati hasil masakannya, santai dengan nonton film di Netflix sambil makan popcorn yang mereka beli saat belanja tadi. bercerita kesana-kemari hingga keduanya sama-sama tertidur di ruang tengah dengan posisi duduk karna menikmati filmnya.

malamnya Javier antar Katherine pulang. meski Kath awalnya tidak mau pulang karna ia masih pengen menghabiskan waktu dengan Javier. padahal keesokannya mereka masih bertemu lagi. dan akhirnya Kath menurut juga ia takut dengan sang oma jika menginap di kediaman Javier.

dan ya, paginya sekitar pukul 10.00 Javier datang kembali kerumah Kath. menjemputnya untuk ikut berkeliling di Pusat Perbelanjaan untuk membeli beberapa barang yang akan dibawa Javier.

selama jalan di mall Javier menggenggam terus tangan Kath.

"kamu mau beli apa emang?."

"aku juga bingung, tas kali yaa? tas jalan aku buat bepergian jauh rusak."

"yaudah ayo aku yang pilihin." ucap Kath excited.

keduanya langsung berjalan menuju tempat tas yang sudah terkenal bagus akan kualitasnya.

Kath sibuk memilih tas yang cocok untuk Javier. sedang Javier hanya tersenyum gemas di samping Kath melihat kekasihnya itu yang tengah serius memilih tas untuknya. namun dimata Javier, Kath malah lucu.

"eh Jav, itu cocok deh sama kamu."

Javier melihat ke arah tas yang ditunjuk Kath.

"kalau kata kamu cocok sama aku, yaudah aku ambil itu."

"eh tapi, kamu gak ada pilihan kan disini?." Kath gak enak hati jika Javier sudah menemukan pilihannya.

Javier menggeleng, "kan kamu yang pilihin buat aku."

"okee, ambil yang itu ya." happy Kath.

"okee."

tak butuh waktu lama juga keduanya disana dan langsung keluar menuju tujuan berikutnya yang entah mau membeli apa lagi.

"what do you want to buy?, is there anything you want?." tanya Javier sambil mengusap lembut kepala Kath.

"nggak, aku lagi gak pengen apa-apa. cukup kamu aja yang beli."

Javier terkekeh kemudian melayangkan kecupan di kening Kath.
















💖💖💖

















sore sekitar pukul 16.45 Javier dan Kath sudah berada di kediaman Kath. selesai berbelanja dan mampir makan di Restaurant kini bersantai dirumah Kath. dengan ditemani secangkir chocolate hangat yang dibuatkan oleh asisten rumah tangga dirumah ini.

"besok flight jam berapa?."

"jam 8, besok berangkat sama Sean dan Audrey ya."

"oke siap bos."

Kath memeluk Javier erat, Javier pun membalas pelukan itu. ia tau jika Kath sedih namun disembunyikan.











💖💖💖













PRESMA Is My Secret Boyfriend Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang