22

2.6K 204 8
                                    

28 April 2023

hari ini menjadi hari sangat dinantikan oleh dua insan muda yang saling mencintai. tepat pada hari ini mereka sudah resmi menjalani hubungan selama 2 tahun. meski backstreet. namun dua insan muda ini tidak mempermasalahkan asal keduanya sama² nyaman.

pada malam yang indah ini dengan langit yang bertabur bintang di atas sana serta bulan yang sangat terang membuat malam ini, benar-benar indah bak ikut serta merayakan hari kebahagiaan dua insan muda ini.

Katherine dan Javiero malam ini merayakan Anniversary 2 tahun hubungannya di sebuah Restaurant dengan view yang indah seperti sekarang ini.

senyum cerah dan bahagia terus terpancar di wajah tampan Javier dan wajah cantik Kath. diiringi alunan musik romance dengan biola membuat suasana sangat mendukung bagi keduanya.

"suka gak sama tempatnya?."

Kath mengangguk dengan senyuman senangnya sebagai jawaban dari pertanyaan Javier.

"makasih buat semuanya hari ini." ucap Kath tulus.

Javier tersenyum bahagia juga dan terus memandangi wajah cantik Kath malam ini.

"2 tahun mungkin belum seberapa bagi banyak orang. tapi bagi aku 2 tahun ini cukup bermakna. ada banyak cerita di dalamnya, meski terkadang di tutupi banyak kebahagiaan." ucap Javier lembut. "terus bersamaku, sampai bisa merayakan di Anniversary ke 10 hingga seterusnya."

Kath tersenyum haru. ia merasa emosional malam ini mungkin karena ia sadar sudah egois dalam hubungannya selama ini.

"2 tahun berhubungan di dalam keegoisanku. terimakasih sudah mau bertahan sampai sini." lirih Kath. dan berusaha nahan agar tidak menangis.

Javier menggeleng, "nggak, kamu nggak egois Kath. stop anggap diri kamu salah dalam hubungan ini."

"emang aku kan yang minta backstreet karna aku belum siap di komentar banyak orang."

"jalani apa adanya, jadilah diri sendiri. jangan pernah takut untuk di komentar, biarkan mereka akan menganggap kamu apa nantinya."

"terimakasih. terimakasih banyak karna sudah terus ada di samping aku. jangan pernah pergi dari aku, karna aku masih belum siap ditinggal kamu, Jav."

Javier beranjak dari duduknya dan melangkah mendekati Kath. Kath juga beranjak dari duduknya. dan keduanya saling berpelukan. memeluk erat menyalurkan rasa sedih dan bahagia.

"you will be a special person in my heart forever. I will always be in your life journey until later." ucap Javier yang masih memeluk Kath.

Karina meneteskan air matanya. "makasih banyak Javiero Aaron."

"jika ada kata lebih indah dari i love you, itu untuk kamu Kath. sungguh aku benar² cinta kamu."

Javier memang sangat sangat mencintai Kath. ia tak tahu bagaimana hidupnya nanti jika Kath meninggalkannya. namun ia berjanji pada dirinya sendiri ia akan berusaha untuk terus menjaga hubungannya dengan Kath.

_____

Javier memerhatikan Kath yang sedari makan fokus pada ponselnya. Javier ingin menegur Kath karna itu mengganggu malam keromantisan ini namun melihat mata Kath yang berbinar bahagia, Javier urung dan terus memandangi Kath.

"kamu bisa buka twitter gak?." tanya Kath dengan senyum lebarnya memandang Javier.

Javier menatap bingung Kath namun ia tetap meraih ponselnya. suara notifikasi dari ponselnya tiba² ramai begitu juga dengan milik Kath.

"kamu gak macem² kan?." was² Javier melihat ekspresi Kath begitu juga mendengar notifikasi dari dua ponsel keduanya sangat ramai.

Javier langsung membuka akun sosial medianya dan membuka aplikasi logo berwarna biru dan burung putih itu.

PRESMA Is My Secret Boyfriend Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang