hari ini, hari ketiga Javier berada di Medan. ia bisa menyelesaikan tugasnya untuk mendamaikan masalah yang ada antara kampus di Medan yang ia kunjungi ini dengan Neo University.
dan kabar bahagianya lagi, ia besok sudah bisa pulang. Javier tak sabar ingin memberi tahu Kath bahwa dirinya besok sudah bisa pulang. ia juga mengabari anak BEM bahwa tugasnya berjalan dengan lancar.
sebelum sampai ke hotel, Javier mampir ke sebuah butik yang dimana isinya pakaian untuk perempuan. Javier tertarik untuk membeli salah satunya untuk Kath. tak butuh waktu lama Javier membeli dress dengan motif bunga-bunga untuk ia berikan kepada Kath bersamaan dengan boneka yang ia beli kemarin.
💖💖💖
Kath yang tengah membaca buku di kamarnya, langsung menengok ke ponselnya yang bergetar. tertera nama Javier disana, dengan cepat Kath mengangkat telfon itu.
"malam Princess!."
"malam Prince Javiero."
Javiero terkekeh mendapat julukan itu dari Kath. "aku ada hadiah buat kamu."
"wah apa tuuhh."
"taadaaaa..."
"omg bagusss bangeettt, buat aku?."
"iya dong buat pacar akuu."
"aaaa SUKAK! iihh gasabar mau pakee."
"aku ada surprise satu lagi buat kamu."
"kamu demen banget yaa ngasih surprise sekarang? apa karna kita ldr nih?."
"nggak sih, aku selama disamping kamu juga suka ngasih surprise. kamunya aja yang gak sadar."
Kath terkekeh, "oke apa surprisenya?."
"AKU BESOK FLIGHT KE JAKARTAAA."
Kath terkejut mata dan mulutnya membulat sempurna.
"ciiiee yang lagi seneenngg."
Kath tertawa senang dan malu, "iihhh, aaaa IAM SO HAPPY JAVIER! gasabar ketemu kamu besok!."
"samaa aku juga gak sabar mau peluk dan unyel-unyel pacar akuu."
"iihh aku jadi semangat nih buat besok."
"besok ikut Sean sama Audrey buat jemput, jangan berangkat sendirian."
"okee siap pak bos."
"sekarang lagi ngapain?."
"lagi baca buku, tapi udah gak menarik karna aku udah gak sabar mau jemput kamu besok."
keduanya tertawa senang, keduanya sangat kentara akan kerinduan satu sama lain.
💖💖💖
Katherine sudah bersiap untuk berangkat menuju bandara bersama Sean dan Audrey. saat Javier akan flight ia sudah mengabari Kath dan yang lain. dirasa sudah siap ketiganya melangkah meninggalkan rumah Kath.
KAMU SEDANG MEMBACA
PRESMA Is My Secret Boyfriend
Fanfic"Ngapain cemburu? Kan kamu udah jadi pemenangnya." -Javiero Aaron Ryder ⚠️all pict from pinterest and twitter