hari ini hari pertama Kath ditinggal pergi oleh Javier. rasanya masih biasa saja karna memang Kath dan Javier dikampus jarang berinteraksi. mungkin nanti ketika dirumah Kath akan merasakan rindu sosok kekasihnya itu.
saat ini Kath sedang menunggu sopirnya di lobby kampus, karna cuaca siang ini sangat panas menyengat. sembari menunggu sopirnya datang Kath menscroll layar ponselnya untuk melihat notifikasi² dari sosial media yang didapatnya.
sekitar 5 menit sopir Kath akhirnya datang, segera Kath menaiki mobilnya itu untuk pulang kerumahnya.
___
"tuh si Kath lagi nunggu sopirnya, tumben gak nyamperin?." tanya Kelvin yang berada di ujung lobby bersama dengan Haven.
Haven hanya memandang Kath dari kejauhan. rasa ingin menghampiri Kath ada pada diri Haven, namun ia takut Kath yang menghindarinya.
"gue lagi gak mood buat bikin masalah." jawab Haven sekenanya.
melihat Kath menaiki mobilnya, Haven melanjutkan langkahnya menuju parkiran motor.
💖💖💖
Surabaya, 14.00 WIB
Javier dan rombongannya sudah sampai di sebuah Universitas ternama di Surabaya, Waiji University. kini rombongan Neo University digiring menuju auditorium yang terdapat dilantai 6 disalah satu gedung disana.
"senang sekali bisa bertemu dengan presma kampus yang terkenal ini." ucap seorang salah satu mahasiswi cantik yang berjalan beriringan dengan Javier.
Javier tersenyum ramah. "wakil presma yang juga sama terkenalnya." puji Javier.
Sally Kathleen wakil Presma Waiji University yang terkenal karna kecantikannya dan merupakan seorang Beauty Vlogger. dan kini menjabat sebagai wakil Presma kampus.
meski ada rumor jika perempuan ini menyogok pihak kampus dan beberapa orang penting untuk menjadikannya wakil Presma.
"tidak salah memang berita kalau presma Neo University sangat tampan."
Javier tersenyum canggung dan menggaruk tengkuknya yang tidak gatal. sesekali Javier melirik Audrey agar dirinya bisa berbicara dengan sang Presma kampus.
"ekhm, permisii." Audrey langsung nyelonong berjalan ditengah² Javier dan Sally.
Audrey mengerti dari raut wajah Javier yang tidak nyaman berada didekat Sally. melihat Audrey paham situasi, Javier langsung mendekati Presma kampus dan berjabat tangan.
"tidak menyangka saya bisa bertemu dengan anda." ucap sang Presma Waiji University.
Javier terkekeh. "apalagi saya, akhirnya bisa bertemu langsung dengan Presma segudang prestasi ini." puji Javier.
"ah bisa saja. anda pasti juga." ucapnya malu-malu.
semua rombongan sudah sampai didepan lift untuk menuju lantai 6. terdapat 3 lift yang berjejer disana, satu lift akan dinaiki oleh presma dan wapresma. 2 lift lain akan dinaiki oleh anggota BEM lainnya secara bergantian.
___
kini semua BEM Neo University dan Waiji University berkumpul di Auditorium kampus. mereka juga mendapat sambutan hangat dari orang penting disana dan penampilan tarian khas Surabaya oleh mahasiswa/i UKM seni.
Audrey melihat gerak-gerik dari Sally yang duduk disebelah Javier. seharusnya dirinya yang duduk bersama dengan Sally agar bisa saling berkomunikasi sekaligus sharing. bukan dirinya yang duduk bersebelahan dengan Presma kampus.
"belum tau aja kalo Javier dah ada pawang." batin Audrey.
Sean yang duduk dibelakang Audrey membisikkan sesuatu yang ternyata juga sama merasakan gelagat aneh dari wakil presma itu.
___
kurang lebih 2 jam pertemuan itu diselenggarakan dengan lancar dan aman. kini BEM kampus Waiji mempersilahkan BEM kampus Neo untuk makan siang yang sudah disediakan langsung.
lagi-lagi Sally mengekori kemana Javier pergi, seperti saat ini Sally menemani Javier untuk memilih makanan yang sudah disediakan.
"iya gapapa, kamu coba aja, pasti ntar kamu suka sama makanan ini."
Javier mengangguk dan terus memberikan senyuman ramahnya.
Audrey dan Sean memantau Javier dan Sally disana.
"resiko orang ganteng mah gitu." celetuk Sean.
"dahlah, buru ambil makan. abis itu kita istirahat di hotel."
Sean mengikuti langkah Audrey menuju meja yang sudah menyajikan beberapa macam menu makanan.
💖💖💖
Jakarta, 19.00 WIB
saat ini Kath tengah melakukan Video Call dengan Javier. kebetulan Javier sudah beristirahat di hotel sekarang.
"gimana kegiatannya hari ini? lancar?."
Javier mengangguk lalu tersenyum. "aku udah kangen sama kamu."
Kath mencibir. "ga yakin. pasti kamu seneng kan disana bisa liat cewek² cantik."
Javier terkekeh. "lebih cantik pacar aku."
"modus."
"pengen cium bibir kamu, biar gak sembarangan ngomong."
Kath memberikan pelototan tajam kepada Javier. sedangkan Javier mencibir dan meledek Kath.
"yaudah istirahat gih, biar besok kembali seger buat aktivitas."
"bentar amat nelfonnya? padahal masih pengen lama²."
Kath tersenyum. "aku tau kamu capek, jadi gunain waktunya buat istirahat."
"yaudah, besok aku kabarin kamu kalau lagi senggang."
Kath mengangguk.
kemudian Video Call terputus. Kath membenarkan posisi tidurnya lalu membaca buku yang belum sempat ia selesaikan.
______________________________________
TERIMAKASIH SUDAH MAMPIR BACA CERITAKU😘 SEMOGA SUKA DAN BETAH BACANYA SAMPE SELESAI🤗💖
HAVE A NICE DAY💖
JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
PRESMA Is My Secret Boyfriend
Fanfiction"Ngapain cemburu? Kan kamu udah jadi pemenangnya." -Javiero Aaron Ryder ⚠️all pict from pinterest and twitter