pagi ini Neo University terutama fakultas bisnis sedang membincangkan kejutan semalam di twitter. bagaimana tidak? dua orang yang jarang terlihat berinteraksi di area kampus tiba² memposting sebuah foto dengan caption 2 tahun Anniversary.
lucunya para dosen pun ikut melihat postingan akun base kampus yang sedang membahas hubungan Kath dan Javier. para dosen perempuan baper melihat dua anak muda itu yang sangat serasi.
Kath dan Javier berjalan beriringan di lorong kampus. mereka terus mendapat ucapan selamat sekaligus tak menyangka jika keduanya selama ini berpacaran. Kath terus menggenggam erat tangan Javier yang menggenggam tangannya.
"ih kaget gue lihatnya, btw selamat yaa long last."
"cocok kok kaliaann, long last!."
"long last kaliaann couple yang cocok bangett!."
"ihh cocok bangeettt mereka."
"kok gue ngebayangin anak mereka nanti ya, secakep apa tuh anak mereka."
"gillak kaget gue semalem."
"2 tahun backstreet woy."
"keren juga tipe Javier. langsung spek Katherine yang diembat."
itulah beberapa omongan yang di dengar oleh Javier dan Kath selama perjalanan menuju kelas Kath.
____
sampai di kelas Kath, Javier masih disana duduk di kursi depan Kath.
"are you okay?."
Kath tersenyum, "yeah iam okay."
"nanti langsung ke cafetaria ya? aku nyusul soalnya ada beberapa urusan sama anak BEM."
Karina mengangguk, "semangat!."
Javier terkekeh sambil mengusap lembut puncak kepala Kath.
"aku pergi dulu ya,"
"iya, bye."
"bye see you nanti." ucap Javier sambil berjalan keluar kelas.
Karina tertawa melihat tingkah Javier hari ini.
_____
"baguss, baguusss. bisa²nya lo berdua bikin nih kampus bahas kalian." seru Sean meledek dengan memasang wajah kesal.
"lo tau? gue semalem lagi nikmatin mie rebus langsung keselek panik nyari minum liat tweet Kath." sahut Hendy menggebu-gebu kesal.
Kath hanya tertawa mendengarkan keterkejutan teman²nya semalam.
"abis ngapain aja lo semalem?!." celetuk Denzel sekenanya.
"si anying pertanyaannya." timpal Sean menatap kesal Denzel.
"kan abis anniversary terus go public, siapa tau Javier kesenengan ampe bablas."
"gini nih punya temen mesum modelan Denzel." ujar Taylor sekaligus melempari Denzel dengan botol kosong. untung Denzel berhasil menghindar.
"ya nggak lah, gue masih waras ye." ucap Kath bernada kesal.
"aslii ini kampus bahas hubungan presma sama Kath. sepanjang jalan nih gue dengerin obrolan mereka." ujar Sean yang diangguki oleh yang lain.
"ya wajar sih, mereka jarang terlihat berinteraksi eh tiba² post anniversary dua tahun. kaget lah." tutur Hendy.
"ini mana mempelai pria kagak muncul²?!." tanya Denzel.
"ada urusan, nih si Audrey juga gak ada." jawab Ivy yang sedari tadi malah asik nyemil coklat.
"di saat hari bahagianya dia malah sibuk ama BEM." ucap Hendy meledek. "lah lo kan BEM dongo. kok kagak rapat?!."
KAMU SEDANG MEMBACA
PRESMA Is My Secret Boyfriend
Fiksi Penggemar"Ngapain cemburu? Kan kamu udah jadi pemenangnya." -Javiero Aaron Ryder ⚠️all pict from pinterest and twitter