❗****❗
aku mau ngucapin
"selamat menunaikan ibadah puasa" untuk para readers muslimku 🙏☺️😚💖💐kelas yang diikuti Kath telah usai beberapa menit yang lalu. kini Kath dan ketiga temannya berjalan beriringan untuk menuju cafetaria kampus.
"orang bucin mah beda ya, sehari semalem doang berantemnya." ucar Audrey yang ternyata menyindir Kath.
"beda emang sih." celetuk Ivy.
Kath hanya menanggapinya dengan kekehan gelinya.
"mending gopub aja biar semua orang tau, kalau si Javier punya pasangan yang sama² bucin akut." kali ini Taylor ikut menyahuti.
"makanya jadian, emang enak jadi penikmat bucin gue?." balas Kath dengan tawaan puasnya.
ketiga temannya mencibir.
kini keempat gadis cantik itu memasuki cafetaria kampus yang selalu ramai oleh mahasiswa/i Neo University.
Kath memilih duduk di meja agak pojok. selesai memesan makanan dan minuman keempatnya kembali berbincang dan memainkan ponselnya melihat social media masing-masing.
"lusa shopping yuk." celetuk Taylor.
Audrey, dan Ivy langsung mengangguk semangat. begitu juga Kath yang memang gila dengan shopping.
"okey, fix ya lusa."
tuk
satu cup ice vanilla mendarat sempurna di meja yang ditempati oleh Kath dan ketiga temannya. keempatnya terkejut dan melihat siapa yang memberikan minuman tersebut.
"Haven?." kaget Kath.
"tadi gue salah pesen, sayang kalau gue buang. jadi gue kasih aja buat lo." ucap Haven santai.
Kath sudah kikuk dan bingung harus apa. ia melirik cafetaria takut ada Javier dkk yang melihatnya.
"thanks, tapi sorry gue gak bisa terima." ucap Kath lembut ia juga tak ingin membuat Haven kecewa.
"buat ketiga temen lo juga gapapa." jawab Haven.
"yaudah buat gue aja, kebetulan gue suka Vanilla." celetuk Audrey yang langsung meraih cup ice Vanilla.
Kath tersenyum kikuk kepada Haven. Haven membalasnya dengan senyuman terpaksanya.
"yaudah gue duluan ya." pamit Haven.
"oke, thankyou Ven minumannya." ujar Audrey.
Haven hanya menganggukkan kepala lalu melenggang pergi.
Kath kembali duduk dan memandangi satu persatu ketiga temannya yang sama tengah memandangnya.
"kayaknya Haven gak bakalan kapok buat deket sama Kath." celetuk Ivy.
"susah ya kalau jadi orang cantik." sahut Taylor dengan wajah polosnya.
Audrey, Ivy dan Kath malah terkekeh melihat ekspresi Taylor yang polos namun memelas.
"apaan sih lo?, udah ah." ucap Kath menyudahi pembahasannya.
"mending bahas si Kath abis dikasih apaan sama Javier bisa langsung luluh buat maafin gitu aja?!." cecar Audrey kesal.
"dikasih anak. puas lo?!." sarkas Kath.
sontak ketiga temannya terkejut mendengar ucapan frontal dari Kath barusan.
"nih anak makin kesini makin kesana." ujar Ivy sebal.
"ketularan si Javiero lah. orang yang cowo juga gak pernah bener idupnya." ucap Audrey yang menjabat sebagai wakil Presma itu.
Kath, Ivy dan Taylor tertawa karna Audrey yang mengatai Javier.
____
berbeda dengan Kath dkk. Javiero dkk kali ini pergi ke cafe sebelah kampus. karna mereka sudah bosan jika terus-terusan ke cafetaria.
2 Ice Cappuccino dan 2 Ice Americano tersaji di meja yang ditempati keempat cowok ganteng itu.
cafe yang biasanya dikunjungi kebanyakan mahasiswa kini sedikit berisikan oleh mahasiswi yang notabenenya ingin melihat Javier dkk.
"kenalin napa ke gue tuh cewek." celetuk Hendy.
Javier menjitak kepala Hendy. "lo mau bikin perang dunia ketiga!?."
"ya daripada dia ngejar² lo, mending dikenalin ke gue. kan cuma gue yang jomblo disini."
"mbak Taylor mau lo kemanain buaya Hendy yang terhormaaatt?." ujar Sean dengan setiap kata penuh penekanan.
"bisa diatur lah nanti, lihat mana yang lebih asik."
"dih kurang ajar banget nih orang." sahut Denzel serius.
"apaa?!, cuma bercanda?, basi." balas Sean yang suda hafal dengan jawaban Hendy selanjutnya.
Hendy terkekeh melihat ketiga temannya yang memasang wajah seriusnya.
***
ini aku udah kasih tau peran²nya siapa aja gak sih? perasaan kek yang udah😌 tapi kok ngga ada aku cari?yaudah aku kasih tau peran²nya keknya emang bener belum deh🙊
cewe cantik dan cowo tamvan yang berhasil membuat cerita ini disukai dan dibaca banyak orang.🥺💐💖
big thanks buat kalian para readersku ❤️💐 lop² banyak banyak!!❤️💘
______________________________________
TERIMAKASIH ATAS WAKTUNYA SUDAH MAMPIR BACA CERITAKU INI🥺❤️ SEMOGA KALIAN SUKA SAMPAI AKHIR💐
HAVE A NICE DAY GAIS💖
JANGAN LUPA UNTUK VOTE DAN KOMEN❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
PRESMA Is My Secret Boyfriend
Fanfiction"Ngapain cemburu? Kan kamu udah jadi pemenangnya." -Javiero Aaron Ryder ⚠️all pict from pinterest and twitter