2

6.4K 366 9
                                    

esok paginya, Kath dan Javier sengaja memakai warna outfit couple. Kath mengenakan sweeter hoodie hitam, dengan rok mini diatas lutut dengan warna yang sama. sedangkan Javier mengenakan sweeter hoodie hitam, celana panjang Joger hitam, dan kupluk rajut hitam.

*tolong ini aku ngebayangin mereka sekarang.🙈

ketiga teman Javier yang saat ini berada di Cafetaria kampus, memandang Javier dan Kath secara bergantian. kebetulan Kath juga berada di Cafetaria bersama ketiga temannya juga.

"presma bucin gini ini nih." celetuk Denzel Salamon. teman Javier, namun tidak bergabung ke anggota BEM. hanya mahasiswa kupu-kupu.

"gopub aja kalii, biar pada tau kalau si presma ini dah ada pawang." kali ini celetukan Hendy Carlson. teman Javier yang sama seperti Denzel.

"gak seru dong, biarin aja ntar mereka tau² sendiri." ujar Javier dengan senyuman smirknya.

"jangan lupakan Haven, si ambis untuk mendapatkan Kath."

omongan Sean berhasil membuat Javier tak suka. sirat kebencian tercetak jelas di wajah tampan Javiero Aaron Ryder.

"Haven gak ada apa²nya dibanding gue, buktinya Kath lebih milih gue." ujar Javier sambil melahap makanannya.

"Kath emang cantik sih, gak salah kalau diem² banyak yang suka sama dia." ujar Hendy. "termasuk gue."

ketiga temannya langsung memandang tak percaya Hendy. Sean dan Denzel yang hendak memasukkan makanan ke dalam mulut, mengurungkan mendengar ucapan Hendy. Javier? dia sudah menatap tajam Hendy.

Hendy tertawa saat melihat ketiga temannya memandangnya tak suka. "sans, sans broo, gue bercanda. ah elah serius amat. masih pagi ini."

helaan nafas lega keluar dari ketiganya. apalagi Javier mendengar ucapan Hendy yang ternyata hanya candaan.

___

Kath dan ketiga temannya sudah berada di kelasnya untuk mengikuti mata kuliah hari ini. namun segerombolan mahasiswi baru datang memasuki kelas dengan pembicaraan yang membuat Kath panas.

"gimana, tadi berhasil kan ngasih makanannya ke Javier?."

"berhasil. asli dia dilihat dari deket ganteng bangeett."

"gue yang liat dia dari jauh aja udah kesemsem, apalagi yang liat dari deket."

"kayaknya gue kudu ngasih² juga deh ke presma kampus. biar bisa nyium wangi parfumnya."

"aaaa Javier bikin gue gilaa."

Kath berkali-kali membuang nafasnya karna sudah kesal mendengar ucapan para gadis-gadis centil itu. ketiga temannya terkekeh melihat ekspresi Kath yang sekuat tenaga menahan emosinya.

Haven yang berada dikelas yang sama dengan Kath, tersenyum sumbang melihat ekspresi Kath.

"kalau lo sama gue, gue gak bakal bikin lo kesel tiap hari Kath." batin Haven.

seorang dosen pria memasuki kelas mereka untuk memulai mata kuliah hari ini. kelas menjadi tenang karna pembelajaran akan dimulai.

💖💖💖

Kath sepanjang perjalanan mendiamkan Javier. Javier dibikin bingung dengan sikap kekasihnya itu. saat mobilnya sampai di depan rumah mewah milik Kath, Kath buru² untuk turun namun tangan kekar Javier menahan pergelangan tangan Kath.

"kamu kenapa? kok diem aja daritadi? aku sampe bingung buat ngajak ngobrol."

"udah ah, aku capek. banyak tugas."

Javier menggeleng. "ada apa? cerita sama aku." ucapnya dengan tatapan serius.

Kath menghembus nafasnya kasar. "gimana? makanannya enak? seneng kan dapet makanan?." tanyanya dengan nada ketus.

Javier terkekeh. "makanan dari mahasiswi²? aku kasih ke Denzel sama Hendy."

Kath menatap sang kekasih dengan tatapan intimidasi. "boong?." tuduhnya.

cup

Javier mengecup bibir ranum milik Kath. Kath melotot kaget karna  mendapat kecupan bibir tiba-tiba dari Javier.

"masih berani mau nuduh? aku kasih lagi nih disitu." tunjuk Javier dengan tatapan mata ke arah leher jenjang nan mulus Kath.

Kath mendorong Javier agar menjauh darinya. "dah ah, aku masuk, bye."

Javier terkekeh dan membiarkan kekasihnya pergi. menurutnya menggoda Kath seperti ini sangat menggemaskan.

saat Kath sudah memasuki rumahnya, Javier menjalankan mobilnya meninggalkan rumah mewah Kath.






















______________________________________

TERIMAKASIH SUDAH MAMPIR BACA CERITAKU😘 SEMOGA SUKA DAN BETAH BACANYA SAMPAI SELESAI💖🤗

JIKA ADA SARAN & KRITIK BISA KIRIM PESAN LANGSUNG KE AKU🤗

HAVE A NICE DAY 💖

JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN❤️

PRESMA Is My Secret Boyfriend Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang