10. Uchiha Sarada

188 18 0
                                    

Saat ini Sarada sedang melakukan apa yang Chocho sarankan. Jantungnya blingsatan tubuhnya berkeringat dingin,tapi dia tetap mencoba memasang ekspresi santai. Saat ini dia tengah duduk makan di kantin di dan di sampingnya ada si cowok Uzumaki yang juga tengah makan dengan anteng. Cowok itu sudah kembali dari mengantar Sumire, sebelum jam masuk pertama tadi.

Sarada heran kemaren-kemaren-kemaren dia duduk sama Boruto juga,nggak gimana-gimana. Tapi kenapa sekarang dia jadi gini sih?!lebih tepatnya setelah momen di taman sore hari itu.

Sarada mencuri-curi lirik cowok itu dari samping. Memang tampan sih. Banget malah. Masyaallah!!! Sarada tersepponah. Sungguh. Matanya tak bisa lepas memandang wajah itu dari samping.

Ddrrtt!! Ddrrtt!!!

Sarada membuka hpnya.

Chok
Sekarang apa yang Lo rasain??

Dan dengan bodohnya Sarada menjawab jujur.

                                                                     Anda
Jantung gue blingsatan Chok!!!😭😭

Chok
Fiks👉👉Lo udah jatuh cinta sama si tai

Dan Sarada hanya bisa menghela nafasnya. Sudahlah. Mau di apakan lagi. Sekarang kini tugasnya bertambah menjadi—harus bisa menghilangkan rasa cinta ini.

~UCHIHA SARADA~

Saat ini KHS kembali di suguhkan dengan drama gratis. Ini sudah jam pulang,tapi masih aja ada drama yang terjadi.

Terlihat kini dua orang berbeda gender sedang asik berkejar-kejaran seperti film India—antara Rahul dan Anjeli,antara Rohan dan Pooja,dan lalu antara Raj dan Tina—tanpa peduli dengan keadaan sekitar.

"SINI KEMBALIIN KUNCI MOBIL GUE!!!"cewek itu terus mengejar seseorang yang membawa kunci mobilnya.

"NGGAK BISA!!GUE ANTER LO PULANG!!!"cowok tersebut berlari ke arah mobil itu.

"GUE NGGAK BUTUH,LO ANTERIN!!!GUE BUKAN ORANG LEMAH!!"dia masih berusaha merebut kunci mobilnya.

"Lo pulang sama gue"nadanya tegas dan tidak terima penolakan"Jin!!bawa motor gue"cowok itu melemparkan kunci motornya pada temannya. Dan setelah itu langsung masuk ke dalam mobil,tanpa peduli sang pemilik yang sudah uring-uringan.

Dengan terpaksa sang pemilik mobil juga mengikutinya.

"Liat noh,Sar!! drama pasangan tuh!!"Chocho bermaksud membahas adegan barusan.

"Lhah terus kenapa??"Sarada bertanya dengan raut sangat polos. Polosnya sampek nggak ketulungan.

"Lo liat tuh tadi,Shingantuk yang awalnya menolak nerimo, keknya sekarang udah memulai awal tahap-tahap jadi bulok"Chocho sepertinya tau kenapa Shikadai mendadak jadi begitu. Yang awalnya menolak Yodo dengan keras,kini tiba-tiba jadi terus mendekati gadis itu.

"Halah!!!bodo amat Chok. Yang penting ini sekarang masalah gue!! pokonya gue kudu bisa terbebas dari rasa cinta ini"dia bergumam pelan di Kalimat terakhir.

Chocho memandang kasihan cewek itu. Baru juga cinta pertama,udah harus selesai,aja,sebelum di mulai"gue dukung apapun keputusan Lo,Sar"ucapnya kalem.

"Mau gue colok,mata Lo,begitu!!!"Sarada tidak suka di pandang kasihan atau lemah oleh siapapun.

"Udahlah gue balek dulu"Sarada akan pulang duluan.

"Duluan ya!!"pamitnya pada inti Tiger.

"JANGAN LUPA!!!BACA NOVEL YANG GUE AMBILIN TADI!!!"

Uchiha SaradaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang